Membangun Sistem Keamanan dengan MIT App

Membangun Sistem Keamanan dengan MIT App

Keamanan merupakan hal penting di era digital, penggunaan aplikasi IoT untuk menciptakan solusi security dapat dilakukan dengan mudah.

Dalam era di mana teknologi semakin terintegrasi dalam kehidupan sehari-hari, penting bagi kita untuk mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk melindungi rumah dan properti kita.

MIT App adalah aplikasi yang dirancang untuk memberikan kontrol penuh kepada pengguna dalam mengelola keamanan rumah mereka. Dengan menggunakan teknologi canggih seperti pengenalan wajah, deteksi gerakan, dan sensor pintar, sistem kami mampu mendeteksi ancaman potensial dan memberi peringatan secara real-time.

Untuk materi kali ini membahas tentang Internet of Things bagaimana membangun sistem keamanan cerdas menggunakan MIT App. Webinar kali ini dihadiri oleh 40 orang peserta dari berbagai macam background. Pelaksanaan webinar ini dimulai dari pukul 09.00 sampai dengan 11.00 WIB. Pak Rizky Rahmatullah selaku Research Engineer BRIN menjelaskan tentang Pengenalan Mikrokontroler, penggunaan MIT App sebagai aplikasi untuk membangun sistem keamanan cerdas. 

Dengan membangun sistem keamanan cerdas dengan MIT App dapat memberikan perlindungan yang andal, nyaman, dan terjangkau, membawa keamanan rumah ke tingkat yang lebih tinggi. Kami yakin bahwa teknologi ini akan membantu mengubah cara kita melihat dan menghadapi tantangan keamanan di masa depan.

Indobot Academy merupakan platform pembelajaran online yang fokus pada dunia internet of things, selain memberikan webinar gratis. Indobot juga menyediakan sertifikasi IoT BNSP untuk masyarakat Indonesia

Indobot Academy
0813-2564-5334
[email protected]

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Gelombang Euforia Esports Tanpa Batas di Yogyakarta: AXIS Esports Labs kolaborasi antara AXIS dan EVOS!

AXIS Esports Labs membawa keseruan pengalaman gaming yang tak terlupakan bagi para gamers di...

VRITIMES dan Mimbar Sumut Jalin Kemitraan Strategis untuk Perkaya Penyampaian Berita di Sumatera Utara

Jakarta, 18 Mei 2024 – Dalam rangka memperluas jangkauan informasi dan mengintensifkan diseminasi berita...

Mengapa Website Company Profile Penting?

Pernahkan Anda memikirkan bahwa jika perusahaan Anda tidak mempunyai website, Anda akan melewatkan banyak...

- A word from our sponsor -