Art Space, Artotel Suites Mangkuluhur  Persembahkan Pameran Seni Karya Dedy Sufriadi

Artotel Suites Mangkuluhur – Jakarta secara resmi menghadirkan fasilitas baru berupa ruang pameran seni khusus yang menjadi signature dari Artotel brand, yaitu Art Space pada Jumat, 19 Mei 2023 berlokasi di lobby floor hotel. Hal ini ditandai dengan dibukanya pameran seni pertama dengan menggandeng seniman abstrak Indonesia, Dedy Sufriadi.

Dedy sudah malang melintang di dunia seni kontemporer Indonesia selama dua dekade. Karya-karya Dedy memiliki ciri khas, yaitu pengolahan teks pada setiap lukisannya. Penghargaan Young Art Award di Taipei, Taiwan juga sudah pernah didapatkan oleh seniman yang lahir di Palembang ini.

Pada kesempatan pameran seni di Art Space kali ini, Dedy mempersembahkan karya-karyanya dalam seri Tabula Rasa. Melalui karya-karya seni yang terpampang di ruang Art Space seluas 5,6 x 13 meter persegi  ini, Dedy mampu menggambarkan keseimbangan intuisi bebasnya melalui keterampilan komposisi, pengalaman, dan pengetahuan yang diperolehnya.

Karya-karya Dedy yang terpampang dan terpajang di Art Space ini seolah-olah mampu membawa pengunjung untuk menjelajahi perwujudan  keindahan dalam kesederhanaan.

“Kami sangat berharap seluruh pelanggan setia Artotel Suites Mangkuluhur bisa menikmati dan merasakan langsung keindahan dari dalam bingkai kesederhanaan melalui karya seniman terbaik Dedy Sufriadi. Kami pastikan ruang Art Space ini juga bisa memberikan nilai tambah karena hadir melengkapi kebutuhan intuisi seni dan budaya seluruh pelanggan setia Artotel Suites Mangkuluhur – Jakarta,” ujar Djulkarnain, General Manager Artotel Suites Mangkuluhur – Jakarta. 

Djulkarnain menambahkan, selain sebagai bentuk komitmen, kehadiran ruang Art Space, juga merupakan bentuk dukungan kepada para seniman di tanah air untuk bisa mengekspresikan karya-karya terbaiknya di Artotel Suites Mangkuluhur – Jakarta.

Pameran seni di Art Space ini akan berlangsung hingga 31 Juli 2023. Untuk Informasi lebih lanjut, silakan menghubungi (+6221) 5268833.

Berbagi Bersama Panti Asuhah Nurul Iman Jafariyah

Aryaduta Menteng berbagi kebahagiaan dan kebersamaan bersama anak-anak dari Panti Asuhan Yayasan Nurul Iman...

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

- A word from our sponsor -