Makeup Hacks

Maybelline Makeup Academy yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan di 2024

Memasuki tahun 2024, pastikan level skill makeup kamu juga naik kelas. Maybelline New York, brand makeup nomor satu dunia, membagikan 5 makeup hacks yang akan membawa skills kamu ke level berikutnya secara gratis di platform TikTok @maybellineacademyid!

Dengan serangkaian hacks yang telah diuji oleh para beauty guru di Maybelline Makeup Academy, Maybelline Makeup Academy memastikan bahwa setiap perempuan dapat menguasai makeup dengan mudah. Ini dia 5 makeup hacks yang bisa langsung kamu aplikasikan sehari-hari:

1. Ombre Lips

Kalau kamu suka penampilan boldfun namun tetap natural, maka kamu wajib pelajari hacks Ombre Lips! Seperti namanya, Ombre Lips menciptakan bibir dengan efek bergradasi atau memudar, memberikan kesan soft girl

Kuncinya di sini adalah untuk memilih 2 shades lipstick yang saling komplemen! Kamu dapat mendapatkan Ombre Lips menggunakan Maybelline Superstar Vinyl Ink Shade 180 Tenacious, lipstick tahan lama hingga 16 jam dengan tekstur ringan dengan warna baru nude, diaplikasikan ke seluruh area bibir, kemudian aplikasikan Maybelline Superstar Vinyl Ink Shade 160 Sultry, yang memiliki warna baru bold pink, di bagian tengah bibir.

Kemudian, jika biasanya kamu tap-tap bibir, cobalah gunakan brush pipih untuk meratakan untuk mendapatkan hasil yang lebih rapih! Tingkatkan tampilan bibir kamu yang akan mencuri perhatian!

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -