Lunary New Year Festival @ Le Meridien Jakarta

Dalam menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2019, Le Meridien Jakarta mempersembahkan Lunar New Year Festival dengan sajian spesial “Orient Taste” di La Brasserie, 19 Januari hingga 10 Februari 2019. Tim Kuliner Le Meridien Jakarta telah mempersiapkan pilihan hidangan dari berbagai daerah di Cina, termasuk: 1) Sinchuan, 19 -25 Januari, 2) Cantonese, 26 Januari – 2 Februari, 3) Hunan Cuisine, 3 – 10 Februari. 

Hidangan lezat seperti Mapo Tofu, Kungpao Chicken, Fish with Black Bean Sauce, Prawn Lychee Sauce, Beef Oyster with Ginger, dan Wok Tossed Pok Choy with Mushroom Garlic akan memberikan kenikmatan tersendiri.

Barongsai akan berpawai di restoran pada hari Senin & Selasa, 4 & 5 Februari. Tamu diajak untuk menikmati pertunjukan tarian yang penuh warna.

Harga untuk Orient Taste adalah Rp375.000 ++ untuk prasmanan makan siang tersedia mulai pukul 11:30 sampai 14:30 dan Rp395.000 ++ per orang untuk prasmanan makan malam tersedia mulai pukul 18:00 sampai 22:30 WIB.

Untuk menikmati santapan ini, para tamu dapat melakukan reservasi melalui telepon di 021-251 3131 atau email di [email protected].

Perpaduan Nikmatnya Citarasa Asia Tenggara oleh Manggar Bali

Tradisi Berpadu Inovasi Manggar Bali, sebuah restoran modern dengan konsep 'woodfire grill' yang dengan bangga...

Restoran Cina Ikonik di Bali, Naga Eight Meluncurkan Ruang Acara Strategis

Naga Eight mengumumkan pembukaan venue ruang acara baru yang istimewa. Event Space baru ini...

Ascott Indonesia Sukses Gelar Brand Showcase Terbesar

Pecahkan Rekor Muri Melalui ASR Festival – The Unlimited Discovery  ASR Festival adalah acara brand showcase...

- A word from our sponsor -