‘Love in Harmony’ Authentic Wedding Traditional – Modern

Sejalan dengan diadakannya program vaksinasi, pemerintah mulai kembali mengeluarkan izin penyelenggaraan kegiatan, namun tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Hal ini tentunya menjadi kabar baik bagi para calon pengantin yang sedang merencanakan pesta pernikahan. Berdasarkan hal tersebut, Harris Vertu Harmoni berkolaborasi dengan Kisah Wedding Project menyelenggarakan “Love in Harmony-Authentic Wedding Traditional – Modern” Wedding Exhibition.

Kegiatan yang diselenggarakan Minggu, 6 Februari 2022 jam 10.00 sampai 21.00 di Grand Ballroom Harris Vertu Harmoni ini diharapkan akan membantu para calon pasangan pengantin menemukan vendor-vendor pernikahan terbaik.

Love in Harmony dalam hal ini bekerjasama dengan Sanggar Rias Indah, Cucu bridal by David Paulus, Kisah Cinematography, Amazing Dekor Jakarta, Creativo, The Red Carpet Entertainment, Smell Good Souvenir, R & R Cakes, Libra Cakes, Panorama Tour & Travel, A & B Project, Digiflora, JBL dan Dominique Jewelry. Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari Sandhy Sondoro dan The Overtunes.

Harris Vertu Harmoni memiliki ballroom yang sangat indah dan cocok untuk menggelar segala jenis pesta pernikahan, baik tradisional maupun modern. Beberapa keunggulan dari ballroom di Harris Vertu Harmoni di antaranya adalah memiliki plafon yang tinggi yaitu 7,5 meter.

Ketinggian plafon akan sangat berpengaruh terhadap kesan luas dan ‘grandeur’ sebuah ruangan. Plafon yang tinggi juga membuat dekorasi pernikahan berkesan lebih mewah dan indah. Dan membuat ruangan tidak terkesan sempit. 

Di plafon tersebut dipasang juga 3 buah lampu chandelier mewah yang memberi kesan glamor di ballroom yang memiliki luas sebesar 720 m2 (36 x 20 m2). Ditambah dengan adanya sebuah foyer yang luas sebagai ruang tambahan untuk event yaitu seluas 161 m (23 x 7 m2).

Selain itu ballroom juga tidak memiliki pilar, sehingga dapat memuat orang lebih banyak, dan leluasa dalam mengatur layout ruangan. Dengan luas dan tinggi ruangan seperti ini, ruang ini sangat sempurna untuk menyelenggarakan pesta pernikahan dengan kapasitas sampai 1.000 orang. Sedangkan untuk jumlah undangan yang lebih kecil, ballroom dapat dibagi 3 bagian. 

Makanan juga sangat menentukan sukses atau tidaknya sebuah resepsi pernikahan. Makanan yang enak dan variatif serta pelayanan yang bagus akan memberi kesan yang baik bagi sebuah hotel dan khususnya sebuah pesta pernikahan. Para chef di Harris Vertu Harmoni telah menyiapkan serangkaian menu-menu signature yang akan menjadi andalan dalam memasarkan paket pernikahan. Menu-menu tersebut terdiri dari hidangan Western, Asia, Indonesia dan dessert.

“Kami memilih menu-menu yang merupakan favorit para tamu. Menu-menu ini kami siapkan dan masak dari bahan-bahan segar yang berkualitas. Agar rasanya dan penampilan hidangan-hidangan tersebut enak dan terlihat mewah,” jelas Chef Suyitno, Director of Kitchen Harris Vertu Harmoni.

Paket pernikahan di Harris Vertu Harmoni ditawarkan dengan berbagai harga di antaranya mulai dari Rp 17.000.000. Pesta pernikahan di Harris Vertu telah menerapkan dengan ketat protokol kesehatan baik bagi karyawan sebagai server maupun bagi para tamunya.  

Untuk keterangan mengenai paket pernikahan silakan menghubungi bagian Wedding Sales Harris Vertu Harmoni di 021 – 2203 6000 atau melalui Whatsapp 0811 8683788.

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

“Nusuk” Adakan Roadshow & Pameran Interaktif di Jakarta 

Indonesia dengan partisipasi dari Pejabat Senior dan Perwakilan dari Perusahaan Biro Perjalanan Umrah  Platform pemerintah...

- A word from our sponsor -