“Live More at Home” bersama Piaggio Indonesia

Sebagian besar masyarakat Indonesia kini sedang menjalankan imbauan pemerintah untuk #DiRumahAja guna mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Mengajak para pecinta Vespa untuk tetap semangat dan aktif selama #DiRumahAja, PT Piaggio Indonesia menghadirkan kompetisi konten digital atau Digital Content Competition (DCC) bertemakan “Live More at Home”.

Kompetisi ini mengajak para pecinta Vespa melakukan tetap melakukan aktivitas menyenangkan di rumah bersama Vespa kesayangan.

Para pecinta Vespa dapat menceritakan dan membagikan ragam aktivitasnya tersebut melalui unggahan foto beserta caption ke akun Instagram mereka menggunakan tagar #LiveMoreAtHome dan #DiRumahAjaBarengVespa.

Melalui kompetisi digital ini, PT Piaggio Indonesia ingin mengajak para pecinta Vespa untuk mengisi sosial media mereka dengan hal-hal positif dan kreatif seperti berolahraga dan bekerja di rumah ditemani Vespa atau merawat Vespa kesayangan mereka di rumah.

Kompetisi digital yang diadakan mulai dari 7 April hingga 26 April 2020 ini memberikan kesempatan kepada para pecinta Vespa untuk memenangkan hadiah menarik yaitu merchandise resmi Fila x Vespa untuk 15 orang pemenang setiap minggunya.

Pemenang akan diumumkan setiap hari Senin di Instagram Story @vespa_ind.

Berikut kami sertakan mekanisme kompetisi konten digital “Live More at Home” bagi para pecinta Vespa yang ingin mengikuti kompetisi ini:

  • Follow akun Instagram @vespa_ind
  • Buat karya kreatif dalam bentuk foto dan tulis caption tentang aktivitas Anda saat di rumah bersama Vespa
  • Tag @vespa_ind dan 3 teman Anda
  • Sertakan tagar #LiveMoreAtHome dan #DiRumahAjaBarengVespa di caption unggahan.
  • Unggah di Instagram

PT Piaggio Indonesia terus memantau dan mendukung kebijakan pemerintah mengenai pencegahan wabah COVID-19 dan senantiasa mengajak masyarakat untuk #DiRumahAja serta membagikan hal-hal yang positif di media sosial.

Keseluruhan program ini merupakan bagian dari komitmen PT Piaggio Indonesia untuk tetap meghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi para pelanggan secara virtual di tengah wabah COVID-19.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -