LINE Webtoon @ Webtoonist Day

  • Webtoonist Day akan diadakan pada 10-11 November 2018 di Atrium Lotte Shopping Avenue
  • Usung tema Webtoonist with a million readers, Webtoonist Day hadirkan empat Webtoonist favorit dari Indonesia dan Korea yang memiliki jumlah pengikut lebih dari 1 juta di LINE Webtoon

LINE Webtoon akan menggelar acara terbarunya yaitu Webtoonist Day, sebuah acara yang bertujuan mendekatkan para pembaca dengan webtoonist favoritnya. Webtoonist Day akan diadakan10-11 November 2018 di Atrium Lotte Shopping Avenue. Webtoonist Day akan menghadirkan empat webtoonist lokal favorit yaitu webtoonist dari Eggnoid, Pasutri Gaje, Wonderwall, Virgo and The Sparklings. Selain itu, empat webtoonist dari Korea juga akan hadir seperti webtoonist Lookism, Ghost’s Wife, Honey Honey Wedding, dan My Oppa is an Idol.

Webtoonist Day merupakan acara pengembangan dari acara signing session yang tahun lalu pernah digelar oleh LINE Webtoon. Dikarenakan tingginya animo pembaca akan acara tersebut, LINE Webtoon akhirnya tahun ini memperbesar skala acara dan menamakannya Webtoonist Day. Berbeda dari tahun lalu, tahun ini LINE Webtoon memilih sebuah tema untuk acara Webtoonist Day yaitu Webtoonist with a million readers.

“Kami banyak sekali menerima permintaan pembaca yang ingin bertemu langsung dengan para webtoonist populer Line Webtoon. Para webtoonist yang akan hadir dalam acara Webtoonist Day merupakan beberapa nama yang paling sering disebut oleh pembaca kami berkat popularitas webtoon mereka masing-masing. Semoga lewat Webtoonist Day, para pembaca bisa menjadi lebih mengenal dan dekat dengan webtoonist idola mereka dan tentunya semakin mendukung kreasi para webtoonist,” jelas Ghina Fianny, Line Webtoon Manager.

LINE akan terus berupaya untuk memangkas jarak antara pengguna dengan berbagai layanan, produk, dan informasi.

Di hari pertama yaitu tanggal 10 November, Webtoonist Day akan menghadirkan Se Jeong (Ghost’s Wife), Noh Seung A & Moon Na-Young (Honey Honey Wedding), Taejoon Park (Lookism), dan Sungeun (My Oppa is an Idol). Di hari kedua 11 November, akan hadir empat webtoonist lokal seperti Archie The Redcat (Eggnoid), Annisa Nisfihani (Pasutri Gaje & Virgo and The Sparklings), Ellie Goh (Virgo and The Sparklings), Senaloli (Wonderwall). Selain sesi meet and greet dengan para webtoonist, para pengunjung juga bisa mendapatkan merchandise unik dari Line Webtoon dengan melakukan aktivitas-aktivitas di booth yang telah tersedia. Acara Webtoonist Day pun terbuka untuk umum dan bebas biaya.

Sesuai dengan misinya, “Mendekatkan Jarak”, LINE akan terus berupaya untuk memangkas jarak antara pengguna dengan berbagai layanan, produk, dan informasi. Salah satunya melalui layanan LINE Webtoon yang selalu berinovasi untuk memperkaya pengalaman pembacanya, salah satunya melalui acara seperti Webtoonist Day.

Nikah Gratis di Dafam Enkadeli Thamrin Syariah Jakarta

Momen pernikahan merupakan hal yang sangat diimpikan oleh pasangan laki-laki dan perempuan, di mana...

Dash Sports Kembali Gelar BTN Dash Aquatic Challenge

Ajak Keluarga dan Komunitas Berkompetisi Renang-Lari Di Aquatic Stadium Gelora Bung Karno Targetkan 500 Peserta...

Big Fish Grill Siap Kembali Manjakan Tamu dengan Beragam Sajian Barbeku Berkualitas

Pilihan steik dan sajian panggang persembahan Executive Chef Danny Chaney menanti untuk dicicipi. Big Fish...

- A word from our sponsor -