Line Today Choice 2021

  • Line Today Choice 2021 dihadirkan sebagai bentuk apresiasi untuk para pembaca setia Line Today sekaligus para nominator yang telah menjadi sumber informasi berita yang menginspirasi.
  • ​​Hingga hari ini, sebanyak 100.000 suara telah masuk memilih nominator yang masuk ke dalam 9 kategori yang berbeda.

Untuk pertama kalinya, Line Today Indonesia menyelenggarakan gelaran Line Today Choice 2021 yang dihadirkan sebagai apresiasi untuk para tokoh, local brand, selebriti, dan KOL yang telah menjadi sumber informasi yang menginspirasi dan bermanfaat bagi para pembaca setia Line Today.

Di samping itu, pembaca setia Line Today dan masyarakat umum juga bisa terlibat langsung dalam menentukan pemenang dengan memilih favorit mereka. Line Today Choice 2021 telah membuka voting pada tautan ini today.line.me sejak 28 November lalu dan akan berakhir pada 18 Desember mendatang. Sementara pemenang dari tiap kategori akan diumumkan pada 20 Desember 2021 mendatang. 

​Adapun ke-9 kategori Line Today Choice 2021 adalah Newsmaker of the Year, Icon of the Year, Most Favorite Indonesian Athlete, Most Favorite Indonesian Singer, Rising Star of the Year, Most Favorite Content Creator, Most Favorite Local Beauty Brand, Most Favorite Local Fashion Brand, dan Most Favorite Local F&B Brand akan mendapatkan penghargaan serta dimuat dalam artikel di Line Today.

Para nominator untuk kategori-kategori tersebut terpilih atas pertimbangan prestasi, pencapaian, serta kontribusi mereka terhadap bidang masing-masing yang memberikan dampak positif tidak hanya bagi pembaca setia Line Today tetapi juga bagi masyarakat luas di mana pembaca setia Line Today menjadi penentu pemenang dengan memilih favorit mereka masing-masing.

“Sebagai platform sumber berita dan cerita, Line Today ingin memberikan penghargaan terhadap para pihak yang telah menjadi sumber informasi yang tidak hanya bermanfaat, tetapi juga menginspirasi para pembaca setia Line Today,” jelas Sanita Deselia, Editorial Lead, Line Today Indonesia.

“Melalui 9 kategori yang tersedia, para pembaca setia Line Today juga bisa memilih favorit masing-masing yang menurut mereka telah memberikan dampak positif di setiap bidang yang berbeda,” tambahnya.

Hingga hari ini, Line Today Choice 2021 telah mengumpulkan 100.000 suara sejak pembukaannya pada 28 November lalu. Periode voting akan ditutup pada 18 Desember nanti dan pengumuman pemenang akan diumumkan pada 20 Desember 2021. Pemenang dari 9 kategori Line Today Choice 2021 akan mendapatkan penghargaan serta dimuat dalam artikel di Line Today.

Anda pun bisa ikut memilih favorit Anda di Line Today Choice 2021 melalui tautan ini: today.line.me/id/v2/article

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -