LINE & Giordano Gelar Kompetisi Desain “LIVE Your Dream”

LINE Indonesia dan Giordano Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran kompetisi desain yang penuh inspirasi dan semangat, berjudul “LIVE Your Dream!” Acara ini dirancang dengan penuh kegembiraan sebagai bagian dari perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.

Selain itu, kompetisi ini juga menjadi wujud nyata dari dukungan dan apresiasi kami terhadap inisiatif luar biasa dari Program National Day yang digelar oleh Giordano Indonesia.

Kami mengundang semua individu kreatif dan berbakat untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini, dan bersama-sama kita akan merayakan semangat merdeka serta mewujudkan mimpi-mimpi besar melalui desain inspiratif.

Melalui “LIVE Your Dream!” kami berharap dapat mengekspresikan kebebasan dan semangat positif, sekaligus menghargai jasa-jasa pahlawan bangsa yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Dengan mengambil bagian dalam kompetisi “LIVE Your Dream,” para peserta akan memiliki kesempatan unik untuk menyaksikan karya desain mereka dihidupkan dalam produk eksklusif dari Giordano Indonesia. Ini adalah momen luar biasa di mana kreativitas Anda akan diberikan ruang untuk bersinar dan menghiasi koleksi pakaian yang menginspirasi.

Tidak hanya itu, ada hadiah menarik yang menanti para pemenang. Selain kemungkinan melihat karya Anda menjadi kenyataan, Anda juga berkesempatan untuk memenangkan merchandise eksklusif dari LINE serta berbagai hadiah istimewa lainnya yang pastinya akan menginspirasi langkah-langkah masa depan Anda.

Kami mengundang Anda untuk merangkai impian dan menginspirasi melalui karya-karya unggulan Anda. Segera bergabung dalam kompetisi “LIVE Your Dream” dan jadikan peluang ini sebagai platform untuk mengampanyekan visi dan semangat Anda kepada dunia. 

Mengapa?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Semua orangtua pernah kewalahan menjawab pertanyaan anak-anaknya pada...

Cara Mengatasi Komputer Kantor No Booting dengan Tepat

Masalah display atau booting pada komputer adalah ketika komputer tidak dapat menampilkan tampilan pada...

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

- A word from our sponsor -