‘LINE AI Assistant’ Membawa Ketangguhan AI ke LINE Messenger

  • Ubah rutinitas harian Anda dengan pencarian, terjemahan, analisis konten, dan lainnya yang didorong oleh kecerdasan buatan (AI)
  • Layanan gratis dan berbayar kini tersedia bagi pengguna LINE di seluruh Jepang

LY Corporation (nama Jepang: LINE ヤフー株式会社) hari ini mengumumkan peluncuran “LINE AI Assistant,” layanan berbasis messenger untuk menjawab pertanyaan, menganalisis informasi, dan memberikan saran. (Hanya tersedia di Jepang).

Tersedia untuk aplikasi LINE di Jepang, versi 14.1.0 dan yang lebih baru.

Dengan menggunakan API dari Open AI dan lainnya, LINE AI Assistant merupakan layanan langganan bulanan yang memungkinkan pengguna menambahkan kecerdasan buatan tersebut sebagai Akun Resmi LINE kemudian berinteraksi dengannya, sama seperti mengobrol dengan seorang teman.

Pengguna dapat meminta kecerdasan buatan untuk melakukan penelitian tentang subjek apa pun, menawarkan ide untuk proyek-proyek kerja atau sekolah, menerjemahkan atau merangkum gambar/file, menganalisis gambar, atau memberikan ide memasak dan mencari resep.

LINE AI Assistant menawarkan paket gratis, di mana pengguna dapat menerima hingga lima balasan dari AI per hari secara cuma-cuma, dan paket berbayar, menawarkan akses tanpa batas ke semua fitur dengan harga JPY990 (sekitar US$6.60) per bulan (termasuk pajak). Paket gratis terbatas hanya pada pesan teks dan tidak termasuk terjemahan/rangkuman gambar/file atau analisis gambar.

Peluncuran ini hadir setelah diperkenalkannya LINE AI Q&A di Jepang pada akhir Januari lalu, sebuah layanan yang memungkinkan pengguna untuk bertanya baik kepada AI generatif maupun pengguna lain, dengan memanfaatkan API OpenAI. LINE AI Q&A merupakan layanan tanya jawab yang dibuat bersama oleh kecerdasan buatan dan pengguna kami.

Pengguna dapat dengan bebas mengajukan pertanyaan dengan mengakses halaman khusus dari layar utama pada aplikasi LINE. AI memberikan respons cepat pada awalnya, dan kemudian pengguna lain juga dapat memberikan jawaban, memungkinkan penanya untuk mempertimbangkan berbagai pendapat.

Pengenalan inisiatif terbaru berbasis kecerdasan buatan generatif ini merupakan contoh terbaru dari misi LY Corp: “Menciptakan platform kehidupan yang luar biasa yang memberikan WOW! kepada pengguna kami.”

Mei yang Menyenangkan di Sudestada

Sudestada menyongsong Mei dengan beragam penawaran menarik serta memperkenalkan kembali hiburan live music. Sudestada dengan...

The Purist Villas, Ubud: Tempat Peristirahatan Berseni dan Penuh Keberagaman Budaya

Bagi para travelers yang menyukai kebudayaan, resor butik ini menawarkan tempat peristirahatan mewah yang...

Around The World Brunch 

Makan Sepuasnya di Catappa Restaurant Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran  Grand Mercure Jakarta Kemayoran dengan...

- A word from our sponsor -