Libur Sekolah Seru: Berburu Buku di BBW Bandung 

Berwisata edukasi akhir pekan di masa libur sekolah di BBW Bandung di Parahyangan Convention hingga tanggal 9 Juli 2023 

Bazar Buku Internasional “Big Bad Wolf Books” (BBW) meramaikan libur sekolah dengan koleksi buku serba baru. Mengusung tema #BACAITUKEREN, wisata literasi di BBW Bandung 2023 menjadi pilihan wisata edukasi untuk gaya hidup makin keren.

Bazar buku internasional ini memanjakan warga Bandung memilih koleksi buku bacaan serba baru hingga 9 Juli 2023 pukul 09.00-24.00 WIB di Parahyangan Convention, Kota Baru Parahyangan dan bebas biaya masuk. 

Bandung menjadi pemberhentian kota ke-2 dalam tur BBW 2023 menghadirkan pilihan keseruan baru bersama sahabat dan keluarga untuk berwisata literasi kekinian selama libur sekolah. Menghadirkan buku baru setiap harinya dan penawaran harga yang luar biasa menjadi pengalaman berbeda BBW Bandung tahun ini.

Pengalaman seru dari pilihan jutaan bacaan akan menjadikan gaya hidup warga Bandung dan sekitarnya kian mengasyikkan. Selain bazar offline di Parahyangan Convention, BBW Bandung 2023 juga hadir secara online di ecommerce Tokopedia dan Blibli hingga 9 Juli 2023. 

Uli Silalahi, Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia mengatakan, “BBW Bandung 2023 mengajak warga Bandung untuk terus giat membaca buku fisik dengan koleksi serba baru untuk gaya hidup kekinian yang makin keren. #BACAITUKEREN BBW Bandung 2023 menjadi ruang rekreasi literasi bersama keluarga dan sahabat selama masa libur sekolah. Ragam koleksi bacaan informasi, wawasan, pengetahuan, hingga hiburan bisa menjadi pilihan yang mengasyikan.”

Tak ketinggalan kejutan kontes harian berhadiah total Rp 5.00.000 dan hadiah utama 1 buah troli penuh buku. Penawaran promosi harga buku dan flash sale dengan harga sangat terjangkau harian siap dinanti, dan juga tersedia penjualan voucer belanja buku di Customer Service tersedia denominasi Rp 50.000 dan Rp 100.000.

Untuk mendapatkan keuntungan keren bertubi-tubi, kesempatan semua promo dan menang kontes seru, cukup scan barcode yang tersedia.

Keseruan khusus bagi para pelajar dengan penawaran khusus para pelajar. Ramaikan BBW Bandung 2023 serba baru dengan cukup menunjukkan kartu pelajar pada hari biasa, dapatkan diskon tambahan.

Pastikan kamu dan teman sekolahmu hadir bersamaan untuk keseruan libur sekolah bersama. Kesempatan meraih pengetahuan, imajinasi, dan kesenangan secara bersamaan dengan koleksi serba baru dan serba seru adalah tempat petualangan dan pengalaman membaca kekinian yang tak terlupakan.

EVOS dan itel Bersiap Menggebrak Dunia Gaming di Indonesia dengan Ultimate ROAR!

Era Baru Kolaborasi di Dunia Esports untuk mengupayakan pengalaman gaming yang anti-mainstreamEVOS dengan bangga...

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id

Jakarta, 01 Mei 2024– VRITIMES, perusahaan rintisan teknologi media yang terkenal dengan inovasi dalam...

Tokocrypto: Investasi Kripto Aman dan Nyaman di Indonesia

Fokus utama Tokocrypto adalah keamanan dan kepercayaan pengguna. Di era yang semakin terhubung secara...

- A word from our sponsor -