Le Meridien Phuket Mai Khao Beach Resort, Resor Cantik di Tepi Pantai 

Le Meridien Phuket Mai Khao Beach Resort diperkirakan akan dibuka pada September 2023, setelah renovasi dan perubahan besar-besaran 

Narai Hospitality Group dengan bangga mengumumkan penandatanganan perjanjian untuk membuka Le Méridien Phuket Mai Khao Beach Resort. Setelah dibuka, resor ini akan menjadi tujuan tepi pantai baru yang cantik di pantai matahari terbenam di Phuket, menghadap ke Laut Andaman dan dikelilingi oleh lanskap Taman Nasional Sirinat.

Dioperasikan dibawah perjanjian waralaba Marriott International, resor ini diperkirakan akan dibuka pada September 2023 setelah renovasi besar-besaran. Le Méridien Phuket Mai Khao Beach Resort akan membawa esensi merek Eropa ini untuk menikmati kehidupan yang menyenangkan kepada para wisatawan luar dan lokal, akan diganti mereknya dan ditafsirkan kembali sejalan dengan esensi merek Le Méridien yang terinspirasi oleh era perjalanan yang mempesona. 

Narai Hospitality berinvestasi dalam peningkatan yang signifikan, yang akan mencakup setiap aspek pengalaman tamu, termasuk rencana untuk menghasilkan energinya sendiri, dengan panel surya di atap delapan gedung, membantu mengurangi emisi CO2 resor sebesar 370 ton.

“Le Méridien memiliki sejarah panjang di Thailand dan rekam jejak yang terbukti dalam menciptakan pengalaman unik. Mereknya yang kosmopolitan dan mendalami budaya sangat cocok untuk negeri kerajaan ini, yang memiliki warisan yang kaya. Resor kami yang ditata ulang akan memberikan pilihan ideal untuk keluarga, kerabat, dan bagi yang sering berakhir pekan keluar dari kota dan membuat penemuan baru,” kata Khun Nithida Nithivasin dari Narai Hospitality Group. 

Resor ini akan menampilkan total 244 kamar dan suite yang cerah dan menyenangkan, dengan ukuran mulai dari 40 hingga 110 meter persegi dan dirancang dengan gaya lokal kontemporer, dengan balkon atau teras di setiap kamar dan pemandangan taman, kolam renang atau laut. Resor ini juga mengantisipasi untuk memperkenalkan kamar akses kolam renang baru, kamar cabana pribadi, suite dua kamar tidur, dan suite kolam renang pribadi.

Juga rencana resor untuk menampilkan kolam laguna luar ruangan, kolam renang anak-anak yang seru, klub anak-anak, dan banyak kegiatan luar ruangan. Menyediakan perpaduan pilihan bersantap yang menginspirasi bagi para tamu adalah The Nook, ditetapkan sebagai kafe kasual resor dan Ocean Kitchen, restoran khas Mediterania.

Terkenal karena perairannya yang sebening kristal dan latar belakang tanaman hijau subur, Pantai Mai Khao adalah hamparan pasir emas sepanjang 13 km yang merupakan rumah bagi banyak satwa fauna setempat, termasuk beberapa spesies penyu. Wisatawan dapat menjumpai penyu dewasa yang bersarang dan menetas sepanjang tahun. Di alam luar biasa 

Dari Dubai ke Indonesia: Roadshow PT Signature Real Estate Membuka Jalan bagi Peluang Real Estate Global

Bersiaplah untuk memulai perjalanan eksplorasi real estat yang tak tertandingi saat PT Signature Real...

Calon Startup Unicorn KMD Cargo: Impor Barang semudah Belanja Online

KMD Cargo, Startup logistik dengan Pertumbuhan dan Keberlanjutan yang menjanjikan.KMD Cargo, sebuah startup yang...

Metro Park View Semarang Raih Travellers Choice Award 2024

Prestasi gemilang Hotel metro Park View Kota Lama Semarang semakin bersinar, dengan kemenangan yang...

- A word from our sponsor -