Le Meridien Phuket Mai Khao Beach Resort

Gaya dan Pengalaman ala Eropa di Pantai Matahari Terbenam Phuket 

Terletak di pasir lembut Pantai Mai Khao di pantai barat laut pulau, resor apik ini mengundang pasangan, keluarga, dan rombongan untuk menjelajahi keajaiban Thailand Selatan 

Le Méridien Hotels & Resorts, bagian dari portofolio global 31 merek hotel Marriott Bonvoy, dengan bangga mengumumkan pembukaan Le Méridien Phuket Mai Khao Beach Resort, dengan memperkenalkan era baru keramahtamahan yang bernuansa budaya ke pantai matahari terbenam yang menakjubkan di Phuket.

Terletak di pasir keemasan Pantai Mai Khao dan dikelilingi oleh keindahan alam Taman Nasional Sirinat, resor ini menyediakan tempat persembunyian tropis yang tenang bagi para tamu untuk bersantai dengan penuh gaya. 

“Kami sangat gembira dapat menyambut para tamu di Le Méridien Phuket Mai Khao Beach Resort, seiring kami terus memperkenalkan merek-merek industri terkemuka kami ke destinasi-destinasi paling diminati di Thailand.”

“Dengan lokasinya yang menakjubkan di pinggir laut dan fasilitas luar biasa untuk pasangan, keluarga, dan acara-acara yang diselenggarakan di luar kota, resor canggih ini akan menjadi pilihan populer bagi wisatawan domestik dan internasional yang ingin menjelajahi sisi berbeda dari pulau yang sudah terkenal ini,” kata Jakob Helgen, Area Vice President – Thailand, Vietnam, Cambodia & Myanmar, Marriott International. 

Dengan renovasi dan rebranding yang terinspirasi oleh era perjalanan nan glamor, Le Méridien Phuket Mai Khao Beach Resort memiliki 244 kamar dan suite yang cerah dan menyenangkan. Tipe kamar berkisar antara 41 hingga 110 meter persegi dan dirancang dengan gaya lokal kontemporer, dengan balkon atau teras di setiap kamar dan pemandangan taman, kolam renang atau laut.

Tersedia pilihan kamar keluarga dengan tempat tidur susun, dan resor dengan konsep baru ini juga memperkenalkan kamar akses kolam renang baru, ruang cabana pribadi, suite dua kamar tidur, dan suite kolam renang pribadi. 

EVOS dan itel Bersiap Menggebrak Dunia Gaming di Indonesia dengan Ultimate ROAR!

Era Baru Kolaborasi di Dunia Esports untuk mengupayakan pengalaman gaming yang anti-mainstreamEVOS dengan bangga...

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id

Jakarta, 01 Mei 2024– VRITIMES, perusahaan rintisan teknologi media yang terkenal dengan inovasi dalam...

Tokocrypto: Investasi Kripto Aman dan Nyaman di Indonesia

Fokus utama Tokocrypto adalah keamanan dan kepercayaan pengguna. Di era yang semakin terhubung secara...

- A word from our sponsor -