Le Meridien Bangkok Menawarkan Liburan Menenangkan dengan Paket Baru “Well-Being” 

Le Méridien Bangkok, hotel yang terinspirasi seni di jantung ibu kota Thailand yang semarak, menghadirkan paket khusus yang memungkinkan wisatawan check-in, bersantai, dan mengikuti banyak aktivitas dan fasilitas baru yang diperkenalkan khusus untuk para tamu yang menyukai kesehatan selama renovasi hotel baru-baru ini. 

Dengan “Well-being Package”, pasangan dapat menikmati masa inap dua malam di Executive Round Room, yang berlokasi di lantai 22 dan memiliki tempat tidur bundar.

Terbukti meningkatkan kualitas tidur dan meredakan stres, tempat tidur unik ini juga memungkinkan tamu mengagumi panorama cakrawala Bangkok melalui jendela setinggi langit-langit, atau sekadar berpelukan dan menonton film di Smart TV LED besar mereka. Untuk memastikan sambutan yang hangat, paket ini juga mencakup “Comfort Welcome Set” – pilihan teh bunga yang harum dan manisan Thailand yang lezat. 

Setelah merasakan kenyamanan dan relaksasi di kamar mereka, para tamu dapat berendam selama 60 menit yang menyegarkan di Flow Onsen, ruang mandi pribadi baru yang elegan. Terinspirasi dari Sungai Chao Phraya dan komunitas terapung tradisional Thailand, ini adalah tempat yang intim dan tenang di mana pasangan dapat merasakan kekuatan penyembuhan dari air hangat kaya mineral, dengan garam yang diimpor dari Jepang.

Onsen Le Méridien Bangkok berukuran hampir lima meter persegi dan kedalaman 0,6 meter, memastikan banyak ruang untuk dua orang bersantai bersama. 

Tempat tidur melingkar dapat membantu tidur dan meredakan ketegangan 

Di SPA by Le Méridien, terapis yang sangat terlatih siap untuk menawarkan Thai Massage selama 60 menit atau Discovery Massage khas hotel, perawatan minyak ala Thai-Bali yang menyegarkan dan telah meraih peringkat teratas di Tripadvisor. Para tamu juga dapat mendinginkan diri di kolam renang luar ruangan tanpa batas atau berolahraga di pusat kebugaran, yang dilengkapi dengan mesin Technogym dan menampilkan pemandangan kota yang luar biasa. 

Well-being Package juga sudah termasuk sarapan pagi, sehingga setiap wisatawan dapat menikmati awal hari mereka yang terbaik di Bangkok dengan pilihan menu favorit pagi Thailand atau internasional. Ini dapat dinikmati di Latest Recipe, tempat bersantap sepanjang hari yang semarak di hotel, atau di Le Méridien Club, lounge pribadi.

Ruang eksklusif ini juga menawarkan santap sore dari pukul 14.00 – 16.00 dan “Creative Hour” setiap hari dengan koktail artistik dan canapé buatan tangan dari pukul 18.00 – 20.00. 

Liburan Keluarga di Pulau Dewata dengan Paket Menginap Seru dari Grand Mercure Bali Seminyak.

SEMINYAK, BALI — Demi menyambut musim liburan, Grand Mercure Bali Seminyak meluncuran Paket Keluarga...

Dukung Peningkatan Keamanan dan Kesejahteraan Petani, Eratani Lakukan Sinergi dengan BPJS Ketenagakerjaan

Berkomitmen untuk meminimalisir risiko petani selaku pekerja rentan, PT Eratani Teknologi Nusantara mengambil langkah...

EVOS dan CBN Fiber: 8 Tahun Membangun Koneksi Tanpa Batas di Industri Esports Indonesia

Dengan dukungan konektivitas internet up to 1 Gbps selama hampir satu dekade, EVOS dan...

- A word from our sponsor -