Lalamove Luncurkan Program Rewards untuk 600.000 Pengguna

Lalamove memberikan kesempatan kepada pengguna untuk mendapatkan lebih banyak manfaat dari penukaran voucher untuk Diskon Pengiriman, FnB E-Voucher dan Lifestyle E-Voucher

Lalamove, platform pengiriman instan 24/7 terkemuka di Indonesia, secara resmi meluncurkan program Lalamove Rewards. Program ini adalah hadiah berbasis poin untuk semua pengguna akun pribadi Lalamove. Melalui Lalamove Rewards pengguna dapat menukarkan poin dengan diskon di merchant yang telah bekerjasama dengan Lalamove.

Saat ini LalaPoint dapat ditukarkan dengan voucher Lalamove Delivery Coupons, Lifestyle E-Voucher dan F&B Voucher dengan berbagai merchant seperti Sayurbox, Nanny’s Pavillon, Betawi Cafe, Voucher OVO, Voucher Tokopedia, Voucher MAP, Voucher Lazada, Voucher Boga Group, Bakmi GM, dan masih banyak lagi.

“Program ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada para pengguna setia Lalamove yang telah hadir di Indonesia lebih dari 4 tahun. Melalui Lalamove Rewards, kami ingin memberikan banyak manfaat bagi semua pengguna sehingga dapat menuai berbagai manfaat melalui Lalamove,” kata Andi M Rizki, Managing Director Lalamove Indonesia.

“Tentunya kami akan menambah jumlah merchant yang akan bekerjasama dengan kami, baik brand besar maupun UMKM agar tercipta ekosistem positif yang saling mendukung untuk tumbuh bersama,” tambahnya.

Saat ini ada lebih dari 600.000 pengguna di Jabodetabek, Bandung Raya dan Surabaya untuk semua pengguna bisa mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendapatkan rewarda sesuai keinginannya dengan menghabiskan Rp1.000 untuk mendapatkan 1 Lalapoint.

Poin yang sudah terkumpul dapat ditukarkan di merchant yang tersedia di Lalamove Rewards. Khusus untuk member baru yang sudah mendaftar akan mendapatkan 2000 LalaPoint yang juga bisa digunakan untuk gratis ongkos kirim Rp 10.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk mulai mendapatkan poin, pengguna dapat mendaftar sebagai anggota Lalamove Rewards. Member juga dapat melihat saldo LalaPoint, riwayat penukaran, dan informasi terkini tentang hadiah dan promosi hanya dengan satu klik pada halaman “Rewards” di aplikasi seluler atau aplikasi web.

Berikut adalah langkah-langkah untuk menebus hadiah dalam program.

  1. Masuk ke Akun Lalamove Anda melalui Aplikasi Seluler atau Aplikasi Web lalu klik halaman ‘Hadiah’ dan setujui Syarat dan Ketentuan.
  2. Redeem Rewards
  3. LalaPoint akan dipotong setelah pengguna menukarkan reward

Untuk detail lebih lanjut tentang program Lalamove Rewards, silakan kunjungi laman resminya di sini.

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia Adakan Event untuk Penggiat Game di Bandung

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia berkolaborasi untuk memberikan wawasan kepada...

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

- A word from our sponsor -