La Patisserie Sheraton Surabaya, Konsep Desain dan Kreasi Menu Baru

Manjakan diri dengan pengalaman berkumpul yang luar biasa di toko kue paling ikonis di Surabaya.

Sheraton Surabaya Hotel & Towers bersiap kembali menyambut tamu dengan wajah yang baru. Setelah bersolek selama dua tahun terakhir, Sheraton Surabaya Hotel & Towers secara bertahap siap mengungkap tampang baru interiornya yang kini lebih segar dan modern.

Proses peremajaan di Sheraton Surabaya Hotel & Towers mencakup renovasi kamar, lobi, gerai makan dan minum, serta yang terakhir adalah ballroom dan spa yang dijadwalkan rampung pada awal 2023. La Patisserie, toko kue yang telah beroperasi selama lebih dari 20 tahun juga menjadi bagian dari transformasi tersebut.

Dibuka kembali pada pertengahan tahun ini, toko kue dan pastry tersebut siap menyambut tamu dengan desainnya yang baru. La Patisserie kini menampilkan area yang lebih luas serta sebuah premium lounge anyar yang dilengkapi dengan sofa dan tempat duduk nyaman bagi para tamu.

“Dengan meningkatnya permintaan akan pengalaman yang unik, seperti yang ditawarkan oleh La Patisserie, kami merasa ini adalah momentum yang tepat untuk berpindah ke area yang lebih luas dan menambah kreasi menu kami. Ekspansi ini bertujuan untuk menghadirkan ruang bagi para tamu untuk berkumpul dan menikmati hidangan kue, makanan penutup, dan teh kami yang mewah secara leluasa,” kata Masri, General Manager Complex Sheraton Surabaya Hotel & Towers dan Four Points by Sheraton Surabaya.

Tak hanya fisiknya yang berubah, La Patisserie juga menghadirkan menu makanan baru yang menggugah selera. Beberapa di antaranya adalah pralines, berbagai macam kue kering, serta kue custom yang dibuat berdasarkan permintaan. Selaras dengan pilihan menu barunya, toku kue ikonis di Sheraton Surabaya Hotel & Towers itu kini juga menyediakan suvenir serta bingkisan musiman untuk momen spesial seperti Hari Raya atau perkawinan.

Di balik pilihan pastry dan kue yang menggugah selera yang ditawarkan oleh Le Patisserie, hadir Yusman Syamsudin sebagai koki pastry andalan Sheraton Surabaya Hotel & Towers. Yusman memiliki pengalaman bekerja di sejumlah hotel bintang lima di berbagai negara, seperti Dubai, Maladewa, dan Bahrain, di mana ia memenangkan medali emas dalam kompetisi Black Box Chef Guild.

Beberapa kreasi terbaik Yusman yang hanya tersedia di La Patisserie antara lain Crunchy Chocolate Cake, Raspberry Pistachio Delice, dan Mango Fashion Fruit.

Dengan konsep baru yang lebih memikat, La Patisserie juga mempersembahkan pengalaman kuliner unik, yakni Teagather. Sesi minum teh dengan sajian kue manis dan gurih yang ditata cantik di tempat saji setinggi satu meter yang ramah Instagram ini merupakan satu-satunya di Surabaya dan hanya tersedia di Sheraton Surabaya Hotel & Towers.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -