Khasiat Madu dan Jati Belanda

Daun jati belanda bermanfaat dalam pengobatan tradisional maupun modern. Banyak produk obat yang dihasilkan dari bahan ini, ekstraknya bisa dimanfaatkan untuk obat pengontrol kolesterol.

Memiliki tubuh ramping menjadi impian semua orang. Bukan karena enak dilihat, dan membuat merasa nyaman, tapi dari sisi kesehatan memang sangat penting. 

Gaya hiduplah yang membuat tubuh melar. Salah satunya gaya hidup dengan segala kemudahan seperti akses internet ke hampir segala tempat dapat membuat orang lebih lama duduk di depan layar dibandingkan sebelumnya. Kebiasaan duduk dalam waktu lama ini kerap dipadukan dengan kebiasaan mengonsumsi makanan ringan berkalori tinggi sehingga menyebabkan pertambahan berat badan.

Tapi, tahukah Anda, ternyata kini ada solusi praktis dan alami, tanpa menggunakan bahan-bahan kimia yang bisa membantu menurunkan berat badan dan mengurangi lemak tubuh dalam waktu 3-4 hari.

Berdasarkan hasil uji klinis, terungkap bahwa ekstrak jari belanda yang merupakan salah satu tanaman herbal terbaik untuk menurunkan berat badan dan mengurangi lemak tubuh. 

Essenzo Slimming Honey mengombinasikan madu berkualitas tinggi dengan ekstrak jati belanda. Cara pemakaiannya sangat praktis, efeknya sangat cepat, dan tidak ada efek samping (alami).

Info lebih lanjut,

KLIK INI

Batu Sandungan Pengembangan Pribadi

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob Banyak pandangan yang berfokus pada kekuatan seseorang sebagai resep...

Napak – Let’s Play Again!

Pameran Seni Persembahan Artotel Yogyakarta dan Siam Artista Artotel Yogyakarta bekerjasama dengan Siam Artista mempersembahkan...

Pecinta Kopi Wajib Tahu, 4 Cara Menikmati Kopi yang Baik untuk Kesehatan

Kopi kini semakin digemari masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak? Perkembangan minuman kopi yang semakin inovatif...

- A word from our sponsor -