Keseruan Berpetualang di Solo Safari

Solo Safari yang berada di Jalan Ir. Sutami No. 109 Kentingan, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah diawal tahun ini menyajikan pengalaman berpetualang lebih seru setelah menyempurnakan fasilitas dan wahana di fase kedua. Dengan luas area 14 hektar menjadi salah satu destinasi terkemuka di Jawa Tengah Indonesia yang menawarkan pengalaman safari yang mengesankan dan edukatif.

Koleksi satwa terbaru ditambah fasilitas yang mumpuni maka akan menyajikan pengalaman yang sangat menyenangkan dan mengesankan bagi pengunjung dengan satwa liar ditambah pendekatan edukatif yang unik dalam konservasi yang cukup membanggakan Warga Kota Solo khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya.

Solo Safari terkini mempersembahkan berbagai inovasi dan atraksi yang semakin memperkaya pengalaman para pengunjung. Beberapa fasilitas/wahana baru yang sudah selesai dan dapat dinikmati di antaranya:

SAVANNAH ZIPLINE: Wahana pertama di Indonesia yang membawa pengunjung mendapatkan pengalaman yang memacu adrenalin, pengunjung akan dibawa melihat satwa-satwa Afrika yang ada di Solo Safari dengan melayang diatasnya sepanjang 100 meter dengan tinggi kurang lebih 10 meter, sehingga pengunjung mendapatkan pengalaman sensasi yang luar biasa.

AVIARY: Adalah fasilitas andalan terbaru dari Solo Safari, dimana pengunjung bisa merasakan sensasi masuk ke dalam kubah burung berukuran raksasa untuk menikmati pengalaman berinteraksi langsung dengan puluhan unggas yang dilepas bebas sesuai dengan habitat aslinya. Berukuran lebih dari 1.500 meter persegi dengan koleksi 25 jenis burung dan total satwa 50 burung didalamnya.

Di sini pengunjung juga bisa menikmati rumah bagi satwa-satwa endemik asli Indonesia seperti Burung Julang Emas Kalimantan dan Elang Jawa yang populasinya kini sudah terancam punah.

BENGAWAN RESTO: Dengan konsep restoran yang terapung diatas danau di Solo Safari menyempurnakan suasana kemesraan bersama keluarga setelah berkeliling di semua wahana yang ada di sini. Masakan seafood dan ikan bakar khas apung resto tentunya dapat dinikmati melepas kebahagian bersama keluarga.

Terdiri dari 5 saung besar dengan kapasitas 6-8 orang per saung, ditambah 5 saung berukuran kecil berkapasitas  4-6 orang, dan saung resto utama berkapasitas maksimal 80 orang.

VRITIMES Kembangkan Jejak Kuliner dengan Kemitraan ‘Rahasia Kuliner Abang’

Jakarta, 2 Mei 2024 – Sebagai pemimpin inovatif dalam industri teknologi media, VRITIMES hari...

Moolahgo – BPJS Ketenagakerjaan Mudahkan Pembayaran Iuran Jamsos Pekerja Migran Indonesia

Singapura, 02 May 2024 – Moolahgo, pemimpin dalam pembayaran digital multi-mata uang di Singapura,...

BINUS – USAID Resmikan Maker Innovation Space: Wadah Kolaborasi Lahirkan Inovator Masa Depan

Jakarta, 2 Mei 2024 – BINUS University meresmikan Maker Innovation Space (MIS), fasilitas ruang yang menjadi pusat...

- A word from our sponsor -