Kembali ke Phuket dengan Penawaran Malam Gratis dan Menginap Bebas Karantina

Promosi menginap-3-bayar-2, ditambah kredit hotel hingga 100% dari nilai menginap

Centara Hotels & Resorts, operator hotel terkemuka di Thailand, mengundang wisatawan untuk menemukan kembali Phuket dan menjelajahi pulau yang belum pernah mereka lihat sebelumnya dengan penawaran malam gratis di pilihan hotel dan kolam renang yang ramah keluarga resor vila.

Untuk setiap dua malam menginap, malam ketiga berturut-turut tidak dikenakan biaya, jadi apakah wisatawan menikmati penawaran “Menginap 3 bayar 2”, “Menginap 6 bayar 4”, atau hingga penawaran “Menginap 21 bayar 14”, semakin lama mereka menginap , semakin banyak malam gratis yang mereka terima.

Dengan penawaran “Rediscover Phuket”, para tamu juga mendapatkan kredit hotel harian gratis yang dapat ditukarkan segera saat check-in untuk pengalaman kuliner dan spa selama mereka menginap.

Sangat cocok untuk wisatawan global yang kembali ke Phuket untuk masa inap bebas karantina mulai Juli 2021, penawaran ini berlaku untuk pemesanan mulai sekarang hingga 31 Agustus 2021 untuk masa inap mulai 1 Juli – 20 Desember 2021.

Di bawah rencana Tourism Sandbox Thailand, kerajaan bersiap untuk menyambut wisatawan yang telah divaksinasi penuh dari seluruh dunia tanpa memerlukan karantina pada saat kedatangan. Provinsi pulau Phuket mempelopori program tersebut, dibuka kembali dengan aman untuk turis internasional pada 1 Juli 2021, dengan setidaknya 70 persen populasi provinsi tuan rumah telah diinokulasi.

Semua staf yang memenuhi syarat yang bekerja di hotel dan resor Centara di Phuket telah divaksinasi sepenuhnya, memberikan rasa tenang bagi para tamu saat menginap di Centara karena hotel dan resor mereka terus mengikuti prosedur kesehatan dan kebersihan bersertifikat dengan program Centara Complete Care yang komprehensif.

Wisatawan memiliki lima pilihan hotel dan resor di Phuket, termasuk Centara Grand Beach Resort Phuket, tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang terkasih, bersantai di klub pantai, dan membuat kenangan di taman air resor dengan kolam arus.

Di Centara Grand Beach Resort Phuket, wisatawan asing dapat memaksimalkan liburan mereka dengan penawaran malam gratis, sementara juga menerima 100% dari tarif kamar mereka kembali dalam kredit hotel, untuk ditukarkan dengan upgrade kamar, santapan yang lezat, minuman yang menyegarkan dan perawatan spa.

Properti lain yang berpartisipasi dalam promosi ini meliputi: Centara Villas Phuket; Centara Karon Resort Phuket; Centara Kata Resort Phuket dan Maikhao Dream Villa Resort & Spa, Centara Boutique Collection – semuanya menawarkan kredit resor sebesar THB 500 setiap harinya.

Penawaran “Rediscover Phuket” dapat dipesan mulai sekarang hingga 31 Agustus 2021 untuk masa inap mulai 1 Juli – 20 Desember 2021.

Untuk informasi lebih lanjut tentang penawaran “Rediscover Phuket”  dan untuk pemesanan kunjungi centarahotelsresorts.com

Atau, hubungi reservasi Centara di [email protected]

TENTANG CENTARA

Centara Hotels & Resorts adalah operator hotel terkemuka di Thailand. 83 propertinya menjangkau semua tujuan utama Thailand ditambah Maladewa, Sri Lanka, Vietnam, Laos, Myanmar, Cina, Jepang, Oman, Qatar, Kamboja, Turki, Indonesia, dan UEA. Portofolio Centara terdiri dari enam merek – Centara Reserve, Centara Grand Hotels & Resorts, Centara Hotels & Resorts, Centara Boutique Collection, Centra by Centara dan COSI Hotels – mulai dari retret pulau mewah dan resor keluarga kelas atas hingga konsep gaya hidup terjangkau yang didukung oleh teknologi inovatif.

Merek Centara Reserve terbaru dari grup ini diresmikan pada tahun 2020 sebagai koleksi mewah pengalaman, mengundang para tamu untuk menemukan era baru keramahan yang digerakkan oleh cerita dimulai dengan Centara Reserve Samui.

Centara juga mengoperasikan pusat konvensi mutakhir dan memiliki merek spa pemenang penghargaannya sendiri, Cenvaree. Sepanjang koleksi, Centara memberikan dan merayakan keramahan dan nilai-nilai Thailand yang terkenal termasuk layanan yang ramah, makanan yang luar biasa, spa yang memanjakan dan pentingnya keluarga. Budaya khas Centara dan keragaman format memungkinkannya untuk melayani dan memuaskan wisatawan dari hampir semua usia dan gaya hidup.

Selama lima tahun ke depan Centara bertujuan untuk menjadi 100 grup hotel global teratas, sambil menyebarkan jejaknya ke benua dan ceruk pasar baru. Seiring dengan terus berkembangnya Centara, basis pelanggan setia yang terus bertambah akan menemukan gaya keramahan perusahaan yang unik di lebih banyak lokasi. Program loyalitas global Centara, Centara The1, memperkuat loyalitas mereka dengan penghargaan, hak istimewa, dan harga khusus anggota.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -