Kebahagiaan Menyambut Ramadan

Rayakan Ramadan dengan pengalaman tidak terlupakan melalui beragam suguhan menarik yang akan mengawali perjalanan anda selama bulan suci ini. Aviary Bintaro memberikan penawaran menarik untuk menginap dan berbuka puasa. Manfaatkan kesempatan eksklusif ini sebelum berakhir.

Kembali hadir menu berbuka puasa All You Can Eat Buffet Blissful Ramadan hanya dengan Rp200.000++ per orang, dapat menikmati beragam sajian makanan Indonesia dan Timur Tengah yang dikemas apik oleh Chef hanya di Starling Eatery.

Salah satunya adalah “Nasi Biryani” yang merupakan sajian khas dari Timur Tengah, memiliki kandungan bumbu rempah yang unik dan dapat disajikan dengan daging kambing yang lembut serta “Singaporean Laksa” yang merupakan menu baru dan tidak kalah menarik untuk dicoba.

Menu Istimewa di Blissful Ramadan “Nasi Biryani”

Selain itu, berbagai macam tajil serta lebih dari 12 kios makanan yang terdiri dari berbagai macam Dimsum, Ayam Hainan, Bebek Peking menjadi pilihan lain yang tidak kalah mewah untuk berbuka puasa.

Nikmati kebahagiaan Ramadan mulai dari 13 April – 12 Mei 2021. Lakukan pemesanan terlebih dahulu karena keterbatasan tempat di 08111 355 023.

Penawaran yang tidak kalah menarik, Sleep Well Room Package mulai dari Rp688.000 nett per kamar per malam sudah termasuk makan pagi atau sahur selama periode menginap di 13 April – 12 Mei 2021 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dalam kehidupan normal baru, kembali Aviary menawarkan paket menarik melalui melalui website aviaryhotel.com. Dapatkan potongan harga 10% untuk bersantap di Starling Eatery atau layanan kamar, gratis minibar, 2 (dua) potong laundry serta sajian buah atau kue cantik yang dapat Anda nikmati.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -