Keanekaragaman Yang Menakjubkan di YELLO Hotel Harmoni Jakarta

YELLO Hotel Harmoni bekerjasama dengan Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 8 Jakarta mengadakan kegiatan Breathtaking Diversity dengan tujuan utama untuk menghargai keberagaman yang ada dan membantu memperkenalkan kemampuan dan keterampilan mereka yang berbeda kepada masyarakat luas.

SLBN 8 Jakarta adalah sekolah khusus yang diperuntukan bagi anak berkebutuhan khusus yang berlokasi di Jalan Nagrak Kel. Cilincing, Kec. Cilincing, Jakarta Utara. Kegiatan ini berupa pameran hasil karya siswa dan berbagai pelatihan yang diberikan kepada siswa SLBN 8 Jakarta.

Pada 6 September 2022, YELLO Hotel Harmoni mengadakan pelatihan membuat aneka kue yang diberikan langsung oleh Chef Roni selalu pastry chef, pelatihan ini bertujuan untuk mengembangkan keterampilan mereka menjadi wirausaha dan memiliki penghasilan sendiri setelah lulus dari SLBN 8 Jakarta.

Pelatihan pertama yaitu membuat donat dilakukan di ruang tata boga dibantu oleh para guru, “Di sini kami terus mendampingi dari mulai pembuatan hingga proses penjualan sehingga mereka dapat menjalankan secara mandiri,” tutur Chef Suyitno selaku Director of Kitchen dari HARRIS Vertu dan YELLO Hotel Harmoni.

Pada 5 September 2022 YELLO Hotel Harmoni mengadakan pembukaan Breathtaking Diversity berupa kegiatan pameran hasil karya dari siswa SLBN 8 Jakarta pelatihan Fashion Custom dari fashion brand DRHK yang meng-explore ketidaksempurnaan style dan fashion bagi orang-orang yang berani mengekspresikan dirinya untuk berbeda dengan caranya sendiri.

Adapun hasil karya siswa yang ditampilkan berupa kerajinan tangan berupa aneka lampu tidur, aneka cutting board (talenan), tempat pensil hingga frame foto. Hasil karya siswa ini akan dipamerkan di Lobby lantai 7 YELLO Harmoni, 5 – 30 September 2022.

“Terima kasih kepada SLBN 8 Jakarta khususnya para siswa yang telah bekerja sama dengan YELLO Harmoni dan terima kasih kepada Bapak Widodo selaku Financial Controller yang memberikan ide yang luar biasa ini, serta kepada semua pihak yang telah membantu dalam terlaksananya kegiatan ini. Kami harapkan kegiatan ini dapat terlaksana secara berkesinambungan dan dapat memberikan manfaat bagi sekolah maupun YELLO Harmoni sendiri,” ungkap Christoph Voegeli selaku General Manager HARRIS Vertu & YELLO Hotel Harmoni sekaligus membuka kegiatan pameran hasil karya siswa SLBN 8 Jakarta. 

VRITIMES Mengembangkan Jejak Kuliner dengan Kemitraan Media RahasiaKulinerAbang.blogspot.com

Jakarta, 2 Mei 2024 – Sebagai pemimpin inovatif dalam industri teknologi media, VRITIMES hari...

MOOLAHGO BERMITRA DENGAN BPJS KETENAGAKERJAAN UNTUK MEMUDAHKAN PEMBAYARAN IURAN JAMINAN SOSIAL BAGI PEKERJA MIGRAN INDONESIA

Singapura, 02 May 2024 – Moolahgo, pemimpin dalam pembayaran digital multi-mata uang di Singapura,...

BINUS Bersama USAID Resmikan Maker Innovation Space: Wadah Kolaborasi Lahirkan Inovator Masa Depan

BINUS Bersama USAID Resmikan Maker Innovation Space: Wadah Kolaborasi Lahirkan Inovator Masa Depan Jakarta, 2 Mei...

- A word from our sponsor -