POCO C40 Bisa Didapatkan di Harbolnas 9.9 dengan Berbagai Promo Ekstrem!

POCO telah meluncurkan seri C yang merupakan lini smartphone terbarunya, POCO C40 #SiPalingSejutaan, yang ditargetkan untuk anak-anak muda generasi Z dan Alpha. Memperluas kehadiran POCO melalui ketiga seri sebelumnya, yaitu seri F, seri X, dan seri M, POCO, brand teknologi global yang populer di kalangan penggemar teknologi muda telah menghadirkan seri terbarunya di Indonesia, yaitu POCO seri C yang siap menggebrak pasar smartphone entry level. POCO C40 resmi hadir di Indonesia sejak 5 September 2022.

“POCO C40 merupakan seri C pertama POCO di Indonesia. Smartphone ini cocok buat anak muda dan pelajar yang butuh smartphone dengan baterai awet seharian dan layar lebar buat dipakai untuk mengonsumsi konten entertainment. Di kelasnya, POCO C40 ternyata di atas ekspektasi para reviewer. Belum tentu smartphone yang sejutaan lainnya bisa memainkan game mobile yang populer dengan lancar,” ujar Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng.

POCO C40 akan dijual secara perdana pada 9 September 2022 dan tersedia di offline store POCO serta berbagai channel ecommerce seperti Tokopedia, Bukalapak, Akulaku, Shopee, Lazada, JD.ID, dan Blibli. POCO C40 tersedia dengan warna Power Black, POCO Yellow, dan Coral Green dan dua varian yakni 3/32GB dengan harga perdana mulai dari Rp 1.499.000 dan 4/64GB mulai dari Rp 1.699.000.

Dapatkan juga promo potongan hingga Rp 179.000 untuk first sales 9 September 2022 hingga 16 September 2022!

Selain itu, POCO juga memberikan promo menarik khusus di POCO Store untuk 40  pembelian pertama POCO C40. Khusus di 9 September 2022, mulai pukul 10:00 WIB, 40 pembeli pertama akan mendapatkan langsung POCO Exclusive Merchandise yang bisa didapatkan di toko offline POCO yang terletak di pusat tongkrongan anak muda, Crooz,.di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

“Penjualan POCO C40 terbatas di online store dan POCO Store di daerah Duren Tiga, Jakarta. Kami telah siapkan berbagai promo menarik di masa penjualan perdana 9-16 September 2022. Bahkan, khusus 40 pembeli pertama POCO C40 di POCO Store pada 9.9 ini, akan ada bonus eksklusif tambahan,” ungkap Bung Andi.

Buat apa baterai badak dan layar besar di #SiPalingSejutaan POCO C40?

Generasi Z dan Alpha adalah generasi yang aktif dan smartphone sangat penting untuk menunjang gaya hidup mereka sehari-hari. #SiPalingSejutaan POCO C40 hadir dengan baterai paling besar 6000mAh dan layar lebar 6,71 inci.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -