#KangenDimanjah Sambut Natal dan Tahun Baru

Kedai kopi kekinian sedang marak. Produknya bukan hanya espresso dan Americano alias black coffee, tapi lebih fancy. Kopi Kangen adalah salah satunya, yang berada di orbit ini, yang gerainya mulai tumbuh di berbagai tempat.

Tepat di pertengahan Desember ini, kedai kopi di bawah naungan PT Karya Generasi Millenial yang berpusat di Muara karang, Jakarta Utara, ini resmi meluncurkan varian minuman baru yang unik, enak dan menarik, menyambut musim liburan Natal dan Tahun Baru.

Varian minuman tersebut di beri nama “Kangen Dimanjah”, perpaduan antara coklat premium + susu segar + Tolak Angin.

Penggagas Kopi Kangen, duo William Heuw dan Chris Erlando menyampaikan, “Kami terinspirasi oleh bulan Desember saat musim liburan Hari Raya Natal dan Tahun Baru dimana musim hujan datang dan kita semua kangen berkumpul bersama keluarga, dimanjakan dalam kehangatan kasih sayang anggotanya, maka terwujudlah minuman Kangen Dimanjah ini, paduan unik dan enak coklat premium, susu segar dan Tolak Angin yang penuh khasiat.”  

Lebih jauh Chris menjelaskan bahwa gerai waralaba Kopi Kangen telah beroperasi belum genap setahun, yaitu sejak Februari 2019, namun rupanya antusiasme masyarakat terhadap gerainya cukup besar. “Kami selalu berinovasi untuk dapat menghadirkan produk-produk baru nan istimewa kepada pelanggan kami. Dengan konsep wirausaha waralaba (franchise), sampai saat ini Kopi Kangen sudah berkembang hingga memiliki 26 cabang yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Semarang, Bali, Jambi, dan Surabaya.”

Tidak lama lagi, Kopi Kangen juga akan hadir di Bekasi, Nganjuk, dan Pontianak. Di wilayah Jakarta sendiri gerainya sudah dapat ditemui di area Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

Sementara itu, pengelola Kopi Kangen, duo Lisa Wardoyo dan Fenny Changdra menjelaskan bahwaKopi Kangen tersedia di platform aplikasi online melalui mitra Gofood dan Grabfood, dan untuk payment method juga bekerja sama dengan berbagai mitra untuk memudahkan para pelanggan mendapatkan berbagai promo dan cashback

Dengan tagline Jangan Tahan #RasaKangen, “Kami selalu menjaga kualitas dari semua varian minuman kami, supaya bisa mengobati rasa kangen akan minuman kekinian yang terjangkau namun tetap berkualitas,” ujar Fenny.

Lebih jauh Fenny memaparkan bahwa untuk bahan baku, Kopi Kangen selalu menggunakan yang berkualitas, seperti biji kopi yang mereka dapatkan dari petani kopi di pulau Jawa, seperti Temanggung, dan kemudian di-roasting sendiri oleh tim yang sudah tersertifikasi, sehingga mereka mampu menjaga kualitas bahan baku yang ada. “Peluncuran varian baru ini merupakan bagian dari strategi bisnis Kopi Kangen yang terus berinovasi dan memenuhi rasa kangen para pelanggan,” ungkapnya.

Minuman coklat Kangen Dimanjah akan menjadi gebrakan baru, di mana perpaduan dari bahan bakunya akan memberikan sensasi kehangatan layaknya orang yang sedang ingin bermanja. “Kangen Dimanjah”, minuman non kopi, bisa disajikan dengan konsep minuman dingin maupun panas. 

Untuk menu dan update menarik lainnya dari Kopi Kangen, bisa dilihat melalui sosial media IG: @Kopikangen.id. 

“RasaKangen” akan selalu ada, di kala janji menjadi kenangan.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -