Jelajahi Permata Kuliner di Singapura

Nikmati Berbagai Pengalaman Kuliner yang Memukau di Singapura

Nikmati perjalanan gastronomi di Singapura, surga kuliner penuh dengan kenikmatan yang dapat membangkitkan indera. Seiring waktu, suasana kuliner di Singapura terus berkembang dengan menyuguhkan begitu banyak pilihan kuliner yang merupakan sebuah hasil perpaduan harmonis dari beragam lintas budaya, menggambarkan esensi dari warisan budaya dan tradisi Singapura dengan indah sambil tetap berkomitmen pada inovasi dan hal-hal baru.

Dedikasi tinggi dari para chef lokal berbakat dan seniman kuliner internasional berhasil menghadirkan pilihan kuliner yang beragam di Singapura, termasuk di antaranya beberapa restoran bergaya ‘Omakase’ dan tempat makan eksklusif yang menawarkan pengalaman luar biasa.

Baik untuk Anda yang ingin merayakan momen istimewa atau menikmati pengalaman makan malam pribadi yang elegan, bersiaplah untuk menikmati pengalaman kuliner istimewa di Singapura, tempat di mana setiap hidangan meninggalkan kesan tak terlupakan di hati para pecinta kuliner.

ABSURDITIES

Mari ikuti perjalanan kuliner multi-semesta di Absurdities, di mana realita menyatu dengan fantasi untuk menciptakan pengalaman multisensori yang dikurasi oleh Head Chef visioner, Jason Ang.

Terletak di tengah ramainya jalan Farrer Park, Absurdities menawarkan pengalaman omakase multisensori, mengundang para pecinta kuliner untuk menikmati presentasi memukau dan cita rasa yang menggoda dari 6 set menu yang disajikan serta ikut dalam petualangan gastronomi yang mendebarkan.

Absurdities membawa para pengunjungnya untuk menjajaki dimensi kuliner baru melalui konsep ruangan multi-imersifnya. Mulai dari ruangan yang dipenuhi oleh cermin tak berujung hingga ruangan yang disulap menjadi hutan mistis dan tenda Maroko di tengah padang pasir, setiap santapan dikurasi sedemikian rupa, melebihi ekspektasi pengunjung dengan adanya transisi mengejutkan maupun hidangan yang dapat bertransformasi.

Absurdities juga mengakomodasi berbagai macam preferensi selera dengan menyediakan hindangan khusus untuk vegan, vegetarian, dan pesketarian.

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id

Jakarta, 01 Mei 2024– VRITIMES, perusahaan rintisan teknologi media yang terkenal dengan inovasi dalam...

Tokocrypto: Investasi Kripto Aman dan Nyaman di Indonesia

Fokus utama Tokocrypto adalah keamanan dan kepercayaan pengguna. Di era yang semakin terhubung secara...

Tontonan Seru!

Bertahan di Yang Liar dan Jelajahi Budaya-Budaya Penuh Semangat bersama Discovery Channel, TLC, HGTV, AFN, dan Animal...

- A word from our sponsor -