Jiwa+ dari Janji Jiwa

Jiwa Group hadirkan Jiwa+ sebagai sinergi teknologi dan industri F&B, pesan kopi dan toast tanpa antri hanya dengan aplikasi.

Jiwa Group merilis Jiwa+, sebuah aplikasi karya anak bangsa yang dirancang untuk mempermudah #temansejiwa dalam melakukan pemesanan Kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast. Aplikasi Jiwa+ dapat diunduh melalui Play Store dan App Store per 16 September 2020. Jiwa+ hadir sebagai bentuk sinergi antara teknologi dan industri F&B.

Hal itu terungkap dalam konferensi pers virtual dengan nara sumber Billy Kurniawan (CEO & Founder Jiwa Group) dan Gerry Narayan (CTO of Jiwa Group), 16/9/2020.

Dengan teknologi GPS (Global Positioning System), Jiwa+ mampu mempermudah #temansejiwa dalam memberikan referensi jilid/outlet terdekat dari lokasi di mana #temansejiwa berada. Jiwa+ juga memiliki sejumlah fitur menarik yang melengkapinya, di antaranya ialah fitur langganan (Subscription) dan Deals. 

Pada fitur ini, #temansejiwa dapat membeli voucher langganan yang membuat setiap penikmat Kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast lebih hemat, sedangkan Deals merupakan fitur yang menawarkan promo berbeda-beda setiap harinya. Pada Jiwa+ juga terdapat fitur Jiwa Point yang merupakan customer loyalty yang bisa didapatkan melalui Cashback setiap transaksi atau promo yang digunakan.

Jiwa Point yang berhasil didapatkan juga bisa ditukarkan dengan segelas Kopi/Toast. Salah satu fitur yang paling menantang dan menguntungkan adalah fitur Membership. Ketika mendaftarkan data diri pada Jiwa+, #temansejiwa akan mendapat level Membership dan terdapat 5 level secara keseluruhan. Semakin tinggi level yang dimiliki, semakin banyak juga Cashback yang bisa didapatkan.

Untuk mencapai level lebih tinggi, #temansejiwa dapat menyelesaikan sejumlah misi yang ada. Level tersebut antara lain: Jiwa, Teman Sejiwa, Sahabat Sejiwa, Saudara Sejiwa, dan Belahan Jiwa. Setiap Achievement yang diselesaikan, #temansejiwa akan mendapatkan poin dan ketika sampai di titik tertentu, #temansejiwa dapat menaikan level Membership yang dapat memberikan diskon dan tawaran menarik untuk #temansejiwa.

CEO & Founder Jiwa Group, Billy Kurniawan mengatakan “Manfaat yang paling terasa dari Jiwa+ selain dari sisi efisiensi dan efektivitas adalah #temansejiwa bisa merasakan customer experience, aplikasi yang dibuat dengan konsep fun dan easy to use membuat interaksi #temansejiwa dengan brand semakin dekat. Melalui aplikasi Jiwa+ ini, #temansejiwa bisa mendapatkan banyak penawaran terbaik setiap harinya.”

Harga ETH Diprediksi Bakal Segera Meroket, Ini Analisis Terbarunya!

Komisi Sekuritas dan Bursa (SEC) AS mungkin segera memberikan lampu hijau untuk ETF spot...

Menjadi Pembicara Handal: Kunci Sukses Melalui Public Speaking di Era Modern bersama Priska Sahanaya, Pronas, dan Sinotif di SD, SMP, dan SMA ADVENT 1

Public Speaking: Keterampilan Penting di Era DigitalDi era modern ini, public speaking menjadi keterampilan...

Coach Priska Sahanaya Menyampaikan Tips Public Speaking di SMK 1 Barunawati

Menginspirasi Lewat Public Speaking yang EfektifPada 27 Oktober 2023, Coach Priska Sahanaya memimpin workshop...

- A word from our sponsor -