Intip Pilihan Baju Lebaran ala Hadijah Shahab bersama Justice

Untuk menyambut Lebaran yang akan tiba sebentar lagi, Justice sebagai merek tween fashion terkemuka menghadirkan koleksi spesial Ramadan dengan berbagai pilihan model yang manis dan menarik. Kali ini, Justice juga berkolaborasi dengan Hadijah Shahab – seorang aktris cilik dan penyanyi untuk memberikan inspirasi gaya di hari raya.

Spesial untuk Ramadan kali ini, Justice mempersembahkan berbagai macam siluet, motif dan warna dalam koleksinya. Mari kita lihat berbagai inspirasi gaya Hadijah Shahab dengan Justice:

Floral Layer Dress with Belt 

Hadijah Shahab memakai Floral Layer Dress with Belt yang simpel namun tetap cantik dan cocok untuk dipadu padankan dengan heels atau sneakers.

Floral Blue Jumpsuit 

Floral Blue Jumpsuit, bisa menemani tampilan anak saat berkumpul dengan sahabat ataupun keluarga di saat Lebaran nanti.

Denim Overall 

Justice juga menghadirkan pilihan Denim Overal untuk gaya yang lebih kasual. Overall ini juga dibuat dari bahan denim yang timeless dan nyaman untuk dipakai di berbagai acara. Bagi yang berhijab, overall ini juga bisa dipadu padankan dengan Long Sleeve Shirt with Knot Tie. 

Long Sleeve Shirt with Knot Tie 

Bagi sahabat Justice yang berhijab, Long Sleeve Shirt with Knot Tie ini juga dapat menjadi pilihan yang bisa digunakan untuk Lebaran bersama keluarga. Padu padankan blus ini dengan denim untuk gaya yang lebih kasual, atau rok panjang untuk tampil lebih feminin.

Selain itu, Justice juga menghadirkan pilihan dress dan jumpsuit yang akan membuat anak tampil lebih stand out saat Hari Raya Idul Fitri, seperti:

Jika ingin tampil lebih maksimal, Twirl Maxi Dress dan Butterfly Smocked Maxi Dress bisa menjadi pilihan. Dengan warna dan motif yang cantik, pastinya akan membuat anak tampil lebih manis. Selain itu, Justice juga menghadirkan Puff Sleeved Floral Jumpsuit dengan warnaya yang cerah dan akan membuat anak lebih stand out saat menggunakannya.

Untuk menambah keistimewaan dalam menyambut momen Lebaran kali ini, Justice juga menghadirkan Ramadan Rewards Cashback hingga 500.000 bagi pelanggan setianya sampai dengan 8 Mei 2022. 

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Biaya Pendaftaran Perusahaan untuk Perusahaan Milik Asing di Indonesia

Jika Anda seorang pengusaha yang sedang mempertimbangkan prospek yang menarik ini, memahami biaya pendaftaran...

Panduan Lengkap Bagi Anda untuk Mengajukan Permohonan Izin Usaha di Indonesia

Dengan perekonomian yang pesat dan letaknya yang strategis, Indonesia menarik bagi pengusaha internasional. Jika...

“Nusuk” Adakan Roadshow & Pameran Interaktif di Jakarta 

Indonesia dengan partisipasi dari Pejabat Senior dan Perwakilan dari Perusahaan Biro Perjalanan Umrah  Platform pemerintah...

- A word from our sponsor -