Pilih-pilih Hampers Idul Fitri 

Selain mudik dan silaturahim, hari raya Idul Fitri di Indonesia juga biasa dirayakan dengan saling berbagi bingkisan.

Menjelang Lebaran, banyak orang mulai berburu bingkisan untuk diberikan kepada orang terdekat atau kolega mereka. Berkirim bingkisan merupakan salah satu tradisi yang sering dilakukan saat Ramadan atau menyambut Hari Raya Idul Fitri. 

Bingkisan, ada yang menyebutnya sebagai parsel atau kini hampers. Perkembangan zaman membuat penamaan parsel bermetamorfosa menjadi hampers. Tapi apa pun, baik parsel maupun hampers tidak ada yang salah, keduanya tetap menjadi tradisi saling mengirim jelang Lebaran Idul Fitri.

Tak pelak, hampers menjadi pilihan menarik, karena memiliki packaging yang unik dan khas, serta praktis. Isi hampers pun makin beragam, bisa disesuaikan dengan bujet atau kebutuhan si penerima. Seiring berjalannya waktu, hampers tidak hanya diisi dengan kue-kue kering. Namun, saat ini produsen hampers melakukan inovasi dengan isian hampers yang lebih variatif seperti hijab, perlengkapan salat, peralatan makan, dan lain-lain.

Yup, Lebaran tinggal menghitung hari. Jika Anda belum memesan bingkisan untuk kerabat atau keluarga, Anda tak perlu khawatir. Bingkisan eksklusif dan istimewa bisa dicari di beberapa hotel. Harganya memang relatif lebih mahal dibanding hampers rumahan, misalnya, namun tentunya value for money, karena pilihan isinya, juga kemasannya terbuat dari bahan berkualitas. 

Kalau Anda belum menentukan pilihan, hampers ala HARRIS Vertu & YELLO Harmoni Jakarta bisa menjadi pilihan yang cerdas. Maklum, selain isinya yang menarik, kemasannya juga cantik dan sangat classy

Hampers ini sangat cocok dibagikan pada orang tersayang, sanak saudara, sahabat atau pun rekan kerja di hari yang Fitri.

Ada dua pilihan, dengan harga IDR 525.000 nett dan IDR 600.000 nett. Kalau Anda berminat, segera hubungi +62 21 2203 5000. Mobile +62 82111 953029.

HARRIS Vertu & YELLO Hotels Harmoni

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -