Intimate Wedding di Aryaduta Suites Semanggi

Di masa New Normal ini, niat baik untuk melaksanakan pernikahan tetap bisa dilakukan tanpa kehadiran banyak tamu. Suasana yang intim dan hangat bersama keluarga dan sahabat terdekat menjadi esensi dalam pesta pernikahan, yaitu mengutamakan kualitas dibanding kuantitas.

Mengikuti tren pernikahan ini, Aryaduta Suites Semanggi mengeluarkan Paket Intimate Wedding. Bagi pasangan yang ingin menggelar acara pernikahan dengan konsep intimate nan hangat, Aryaduta Suites Semanggi menyediakan 2 venue yang dapat dipilih sebagai tempat akad atau holy matrimony yaitu di Penthouse dengan pemandangan kota Jakarta atau Porta Venezia restoran yang dilengkapi dengan private room.

Ika Ginting, Marketing Communication Manager Aryaduta Suites Semanggi mengatakan, Manajemen hotel menjalankan protokol kesehatan yang ketat dan detail, di antaranya adalah: pembatasan tamu undangan, wajib menggunakan masker, physical distancing dan melakukan pengukuran suhu tubuh bagi para tamu undangan dan staff yang bertugas.

Harga paket wedding ini dibandrol mulai dari Rp21,888 juta sudah termasuk buffet atau take away box dengan pilihan menu Indonesian, Oriental atau Westernlive action corner, wedding decorationphoto corner, sofa pengantin, dan kamar untuk pengantin yang dilengkapi dengan jacuzzi.

Untuk info, silahkan klik aryaduta.com/semanggi atau menghubungi 021 251 5151 atau WA 08119251510 atau email ke [email protected]

PAUL Le Café Kini Hadir di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Sejak tahun 1889, PAUL mendedikasikan cita rasa roti yang nikmat yang telah diwariskan melalui...

Mencetak Pemimpin

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob Vince Lombardi, sang pelatih bola terkenal National Football League,...

Dukung Pertumbuhan Ekonomi Digital 2023, Shopee Bagikan Tren Perilaku Belanja Konsumen

Dengan meningkatnya konsumen digital, bisnis perlu beradaptasi, tetap relevan dan membangun bisnis berkesinambungan. Shopee awali...

- A word from our sponsor -