InterContinental Danang Perkenalkan Koleksi Perhiasan Khusus dengan Potongan Berlian Berbentuk Kipas Eksklusif

Galeri butik merupakan bagian dari Bensley Outsider Gallery dan memamerkan koleksi perhiasan mewah edisi terbatas yang menampilkan The Fan Cut™, potongan berlian khas karya Kate McCoy

InterContinental Danang Sun Peninsula Resort, resor bintang lima yang terletak di Semenanjung Son Tra Vietnam, meluncurkan penawaran ritel baru yang menampilkan perhiasan buatan tangan oleh desainer terkenal Australia, Kate McCoy.

Koleksi asli ini dipamerkan di Bensley Outsider Gallery yang terkenal di resor dan menampilkan desain edisi terbatas dan satu-satunya dengan potongan berlian khas Kate yang baru, The Fan Cut™.

Para tamu dapat menemukan pilihan perhiasan yang sangat eksklusif di InterContinental Danang

“Kami dengan senang hati memperkenalkan perhiasan indah Kate McCoy kepada tamu kami. Di InterContinental Danang, kami berupaya menciptakan pengalaman yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Jadi, memiliki salah satu perhiasan dari desainer terkemuka dunia membuat potongan berlian yang benar-benar baru secara eksklusif untuk resor kami adalah suatu kehormatan yang luar biasa. Saya yakin tamu kami akan menyukai desain Kate,” ujar Seif Hamdy, General Manager, InterContinental Danang.

Kate McCoy terkenal dengan Art Deco dan desain yang terinspirasi dari alam. Dia sebelumnya telah berkolaborasi dengan Bill Bensley untuk mengembangkan Nature’s Treasury Collection, mengumpulkan dana untuk konservasi melalui Wildlife Alliance.

Fan Cut™ lahir saat dia diundang untuk mendesain koleksi untuk InterContinental Danang. Secara kreatif menjembatani kecintaannya pada alam, desain Art Deco, dan budaya Vietnam, ia menyaring konsep-konsep ini menjadi bentuk yang khas untuk mewujudkan ekspresi elegannya.

The Bensley Outsider

“Sebagai seorang desainer, saya suka menciptakan hal-hal yang bermakna, menceritakan sebuah kisah, dan terhubung dengan manusia. Saya juga suka bepergian dan menemukan inspirasi dari budaya yang berbeda, khususnya perpaduan antara Timur dan Barat. Kata ‘intercontinental’ berarti ‘antara benua’, dan bentuk kipas adalah perwujudan sempurna dari pengaruh ini,” kata Kate McCoy.

Kipas adalah benda kuno dan modern yang telah melampaui waktu. Ini berfungsi sebagai objek praktis dan dekoratif yang menandai status sosial di Mesir kuno, dinasti Cina, dan istana kerajaan Eropa, dan datang untuk mewakili keanggunan era Art Deco.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -