InterContinental Bali Resort, Tuan Rumah Pagelaran Perdana ArtMoments Bali

ArtMoments Bali digelar di InterContinental Bali Resort dengan konsep yang menarik.

InterContinental Bali Resort dengan bangga mengumumkan kerja samanya dengan ArtMoments, salah satu pameran seni terbesar di Indonesia. Resor ini menjadi official venue untuk ArtMoments Bali pertama yang berlangsung pada 23-25 Juni 2023.

ArtMoments Bali yang pertama kali diadakan mengusung tema “Infinite Boundaries” untuk menekankan nilai tak terhingga dari karya seni. Debut ArtMoments Bali akan mengadaptasi konsep Hotel Room Art Fair, yang juga pertama kali di Indonesia.

Dalam konsep ini, ArtMoments Bali menggunakan sejumlah kamar sebagai ruang seni bagi para seniman untuk memamerkan karya-karya seni mereka. Sebanyak 14 kamar digunakan untuk menampilkan hampir 400 karya seni, kreasi lebih dari 100 seniman dari 15 galeri di Indonesia dan luar negeri, serta 2 presentasi khusus.

Pameran ini juga akan merambah ke tiga ruang fungsional di Mezzanine Level Jimbaran Convention Center di InterContinental Bali Resort untuk pameran seni yang didukung oleh sponsor.

Jimbaran Convention Center (JCC) adalah salah satu pusat ruang pertemuan terbesar di Bali. Arena konvensi ini didesain oleh ARKdesign Architects yang mengambil inspirasi desainnya dari konsep galeri seni. JCC adalah rumah bagi lebih dari selusin ruang serbaguna, termasuk di antaranya menjadi salah satu ballroom terluas di Bali dan beragam pilihan tempat pagelaran acara di luar ruangan.

“Kami sangat bangga dapat dipercaya sebagai venue partner resmi ArtMoments Bali 2023. InterContinental Bali Resort selalu mendukung perkembangan seni dan budaya di Bali. Dengan menjadi tuan rumah bagi pameran seni ini, kami harap dapat memberikan kontribusi kepada lanskap seni yang berkembang pesat serta menyediakan platform bagi para seniman untuk mendapatkan pengakuan dan apresiasi.”

“Kami berkomitmen untuk mengembangkan kreativitas dan menghormati kekayaan warisan budaya Indonesia melalui dukungan kami terhadap upaya seni semacam ini,” ujar Christoph Pouls, Resort Manager.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi intercontinental.com.

Tokocrypto: Investasi Kripto Aman dan Nyaman di Indonesia

Fokus utama Tokocrypto adalah keamanan dan kepercayaan pengguna. Di era yang semakin terhubung secara...

Tontonan Seru!

Bertahan di Yang Liar dan Jelajahi Budaya-Budaya Penuh Semangat bersama Discovery Channel, TLC, HGTV, AFN, dan Animal...

Dukung Akselerasi Pasar UMKM, Sampoerna Gelar Bincang Wirausaha Nasional di Jakarta

Jakarta, 30 April 2024 – PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna), melalui program pemberdayaan UMKM “Sampoerna...

- A word from our sponsor -