InterContinental Bali Resort Merayakan Tahun Baru Imlek 2023

Nikmati momen berkumpul bersama keluarga di tengah atmosfer pedesaan Bali yang tenang. 

InterContinental Bali Resort menyambut kedatangan Tahun Kelinci pada 22 Januari 2023 dengan harapan atas berkah kebahagiaan, kemakmuran, dan rezeki yang melimpah. Untuk merayakan Tahun Baru Imlek tersebut, resor cantik di tepi Pantai Jimbaran ini mempersembahkan sesi makan malam prasmanan lezat di restoran Taman Gita. 

Awali acara makan malam ini dengan menikmati keindahan panorama mentari terbenam terbaik di Jimbaran yang dapat dilihat dari sisi resor. Lalu, siap manjakan anggota keluarga dengan sederet hidangan Tiongkok yang menggugah selera, seperti Yee Sang, aneka Dim Sum terbaik, hingga sajian yang digemari semua orang seperti Bebek Peking. Saat kedatangan, tamu juga akan disambut dengan pilihan Kue Keberuntungan sebagai simbol akan keberuntungan, kebijaksanaan, serta takdir di masa depan. 

Sesi makan malam all-you-can-eat ini juga akan menampilkan hiburan-hiburan yang menarik, umpamanya pertunjukan Barongsai, tarian Liong Naga, serta Wushu. Acara makan malam Lunar New Year ini ditawarkan seharga Rp850.000++ per orang termasuk minuman non alkohol. 

Untuk informasi dan reservasi, hubungi WhatsApp di 0811 3820 8768 atau surel [email protected]

Tentang InterContinental® Bali Resort 

Diberkati oleh hamparan pantai pasir putih tak berujung yang menghadap ke perairan Teluk Jimbaran yang tenang, InterContinental® Bali Resort memiliki 417 kamar di tiga lantai akomodasi yang unik. Properti ini mencakup lanskap tropis seluas 14 hektar yang merupakan perpaduan antara flora asli, saluran air yang lembut, dan patung-patung batu yang mencerminkan warisan artistik pulau ini.

Perlindungan POCO M6 Pro Nggak Kalah Ekstrem dari Performa dan Harganya

Ada satu hal yang sering dilupakan waktu seseorang ingin membeli hape, yaitu after sales...

Wibawa Pemimpin

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Pada masa pemilihan pemimpin ini, publik sibuk membahas beragam...

Penasaran Wangi Naga? Ini Dia Parfum Terbaru dari HINT

Ariadne Prawita, Fragrance Specialist HINT dan Endryko Karmadi, Creative Director HINT meyakini bahwa HINT...

- A word from our sponsor -