InterContinental Bali Resort Merayakan Tahun Baru Imlek 2023

Nikmati momen berkumpul bersama keluarga di tengah atmosfer pedesaan Bali yang tenang. 

InterContinental Bali Resort menyambut kedatangan Tahun Kelinci pada 22 Januari 2023 dengan harapan atas berkah kebahagiaan, kemakmuran, dan rezeki yang melimpah. Untuk merayakan Tahun Baru Imlek tersebut, resor cantik di tepi Pantai Jimbaran ini mempersembahkan sesi makan malam prasmanan lezat di restoran Taman Gita. 

Awali acara makan malam ini dengan menikmati keindahan panorama mentari terbenam terbaik di Jimbaran yang dapat dilihat dari sisi resor. Lalu, siap manjakan anggota keluarga dengan sederet hidangan Tiongkok yang menggugah selera, seperti Yee Sang, aneka Dim Sum terbaik, hingga sajian yang digemari semua orang seperti Bebek Peking. Saat kedatangan, tamu juga akan disambut dengan pilihan Kue Keberuntungan sebagai simbol akan keberuntungan, kebijaksanaan, serta takdir di masa depan. 

Sesi makan malam all-you-can-eat ini juga akan menampilkan hiburan-hiburan yang menarik, umpamanya pertunjukan Barongsai, tarian Liong Naga, serta Wushu. Acara makan malam Lunar New Year ini ditawarkan seharga Rp850.000++ per orang termasuk minuman non alkohol. 

Untuk informasi dan reservasi, hubungi WhatsApp di 0811 3820 8768 atau surel [email protected]

Tentang InterContinental® Bali Resort 

Diberkati oleh hamparan pantai pasir putih tak berujung yang menghadap ke perairan Teluk Jimbaran yang tenang, InterContinental® Bali Resort memiliki 417 kamar di tiga lantai akomodasi yang unik. Properti ini mencakup lanskap tropis seluas 14 hektar yang merupakan perpaduan antara flora asli, saluran air yang lembut, dan patung-patung batu yang mencerminkan warisan artistik pulau ini.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -