Tiga Manfaat Hyaluronic Acid untuk Kulit

Terkadang, pemilik kulit sering merasa kebingungan karena merasa kulitnya tetap terasa kering padahal sudah melakukan perawatan dari luar. Kondisi ini dapat terjadi karena kulit kekurangan kolagen dan membutuhkan asupan Hyaluronic Acid.

“Salah satu faktor yang dapat menyebabkan kulit kering adalah kurangnya kadar kolagen di kulit. Solusi dari permasalahan itu sebenarnya cukup konsumsi suplemen kulit yang mengandung kolagen dan Hyaluronic Acid yang merupakan nutrisi untuk menjaga dan melembabkan kulit supaya tidak kering,” tutur dr. Nadia Alaydrus pada acara Pintu Berkah Siang (29/11).

Dengan semakin berkembangnya Industri kecantikan, tidak jarang beberapa dari wanita sudah fasih akan kandungan yang sering mereka temui di skincare, salah satunya adalah Hyaluronic Acid atau Asam Hialuronat. Hyaluronic Acid adalah salah satu bahan skincare yang sering ditemui dalam perawatan kulit kering, di mana Hyaluronic Acid sendiri memberikan kelembaban dan hidrasi pada kulit.

Meskipun Hyaluronic Acid dapat diproduksi oleh tubuh kita sendiri, terkadang masih kurang dalam memberikan kelembaban yang cukup sehingga dibutuhkannya tambahan melalui skincare. Selain memberikan kelembaban, berikut 3 manfaat yang bisa kamu dapatkan dari Hyaluronic Acid!

1. Mengurangi tanda-tanda penuaan

Tanda penuaan seringkali diawali dengan munculnya kerutan atau garis-garis halus di wajah. Seiring bertambahnya usia, produksi hyaluronic acid di dalam tubuh berkurang sehingga dibutuhkannya tambahan dari luar agar memberikan kelembaban ekstra yang mampu meningkatkan elastisitas dan membuat kulit menjadi lebih kencang. Dengan kulit yang lembab, maka garis-garis kerutan akan tersamakan dan terlihat lebih halus.

2. Membantu meregenerasi kulit

Setelah melakukan perawatan seperti peeling atau laser yang menggunakan bahan aktif, seringkali kita disarankan untuk menggunakan krim yang mengandung Hyaluronic Acid. Ini karena Hyaluronic acid mampu membantu mempercepat regenerasi kulit atau proses pembentukan kulit baru yang lebih sehat.

3. Membuat kulit lebih sehat

Setiap hari kita terkena paparan radiasi sinar matahari dan polusi udara. Hal ini ternyata bisa mengurangi produksi hyaluronic acid pada kulit. Oleh karena itu, jika kamu sering beraktivitas di luar atau sering terpapar polusi, menambahkan skincare dan suplemen berbahan hyaluronic acid dapat dilakukan agar kesehatan kulit terjaga.

Setelah mengetahui manfaat Hyaluronic Acid pada kulit, sebaiknya kita melengkapi rangkaian perawatan kulit yang tidak hanya dari luar, melainkan dari dalam juga.

NourishSkin adalah suplemen kecantikan yang mengandung 3 kelompok kandungan, yaitu Kelompok Nutrisi dari Marine Protein dan Collagen, Kelompok Antioksidan dari OPC (Oligomeric Proanthocyanidin), Lycopene, Green tea, SOD, vitamin dan mineral, serta Kelompok Herbal pelembab dari spirulina algae, Cayenne Pepper, Rosemary leaf, Red Clover leaf dan Billberry fruit.

Suplemen ini diformulasikan secara khusus untuk jenis kulit normal dan kering, dan cocok untuk dikonsumsi dari usia 30-an.

PAUL Le Café Kini Hadir di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Sejak tahun 1889, PAUL mendedikasikan cita rasa roti yang nikmat yang telah diwariskan melalui...

Mencetak Pemimpin

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob Vince Lombardi, sang pelatih bola terkenal National Football League,...

Dukung Pertumbuhan Ekonomi Digital 2023, Shopee Bagikan Tren Perilaku Belanja Konsumen

Dengan meningkatnya konsumen digital, bisnis perlu beradaptasi, tetap relevan dan membangun bisnis berkesinambungan. Shopee awali...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here