Inspire Inclusion

Under Armour Indonesia Rayakan Hari Perempuan Internasional 2024 

Under Armour Indonesia dengan bangga bergabung dalam perayaan global Hari Perempuan Internasional 2024, dengan mengangkat tema “Inspire Inclusion.” Peringatan tahun ini menegaskan kembali komitmen kami untuk merayakan dan mendukung atlet wanita.

Merayakan Wanita, di Seluruh Dunia

Meski mengalami kemajuan yang signifikan, atlet wanita masih menghadapi berbagai tantangan di kancah olahraga.

Dari terbatasnya keterwakilan dan visibilitas dalam liputan media hingga kesenjangan gaji dan peluang kepemimpinan, perjalanan perempuan dalam olahraga menuntut kesetaraan dan pengakuan yang lebih besar. Under Armour menyadari hambatan-hambatan ini dan berdiri teguh dalam dedikasi kami untuk mendukung dan memberdayakan atlet wanita di setiap level.

Under Armour Indonesia dengan bangga meluncurkan perayaan IWD 2024 dengan tema “Inspire Inclusion.” Melalui kampanye ini, kami bertujuan untuk menginspirasi pemahaman dan apresiasi masyarakat yang lebih luas terhadap inklusi perempuan dalam olahraga dan hal-hal lainnya. Dengan memupuk budaya inklusivitas, kami bercita-cita untuk menciptakan dunia di mana perempuan merasa diberdayakan, dihargai, dan dihormati dalam semua aspek kehidupan.

Warna simbolis IWD 2024 – ungu, hijau, dan putih – masing-masing melambangkan keadilan, harapan, dan kesucian. Warna-warna ini berfungsi sebagai pengingat akan nilai-nilai yang kita junjung dalam upaya kita menuju masa depan yang lebih adil dan inklusif.

Bergabunglah dengan Under Armour Indonesia saat kita merayakan Hari Perempuan Internasional 2024 dan terus melakukan advokasi untuk dunia di mana potensi setiap perempuan diakui, dirayakan, dan didukung. Bersama-sama, mari kita menginspirasi inklusi dan membentuk masa depan yang lebih cerah bagi semua.

“Kami melihat banyak potensi besar di kalangan pecinta olahraga, khususnya perempuan. Namun, kita juga masih melihat banyak diskriminasi dan ketidakadilan terhadap atlet perempuan. Melalui perayaan IWD 2024, Under Armour kembali ingin menegaskan dukungannya terhadap perjuangan kesetaraan dalam dunia olahraga khususnya bagi perempuan,” ujar Faldy Efadua, Assistant Marketing Communications Manager, Under Armour Indonesia

Selain itu, Under Armour juga memperkenalkan koleksi khusus seri Meridian berupa pakaian olahraga dengan warna tematik IWD 2024 yaitu ungu yang merupakan warna khas kampanye IWD 2024 ini. Koleksi ini melambangkan kesetaraan perempuan dan menunjukkan keadilan serta kehidupan yang bermartabat.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -