Ikut Asuransi Bikin Rugi?

Rugi? Kok Bisa? Fokus dari asuransi adalah kepastian saat terjadi sesuatu, kamu sudah punya safety net. Kalau gak terjadi sesuatu, apakah rugi dan kalau sakit, apakah bisa dibilang untung? Lebih untung punya asuransi atau enggak?

Yuk, kita bahas!

Inti masalahnya apa sih?

Membeli sesuatu yang gak kelihatan atau dalam konteks asuransi, belum tentu kejadian, mungkin terasa percuma. Tapi, coba deh bayangkan, kalau kamu sakit, damage-nya akan seperti apa untuk tabungan kamu? Apalagi dengan risiko penyakit kritis yang bisa terjadi pada siapa saja. Beranikah kamu ambil risiko finansialnya yang mencapai miliaran rupiah?

Lalu, solusinya bagaimana?

Dari sini, kita bisa tarik kesimpulan: kamu ingin dilindungi, tapi tidak ingin ada yang terbuang cuma-cuma.

FWD Critical Armor mengerti yang kamu rasakan dan hadir dengan perlindungan untuk 65 jenis penyakit kritis yang bikin kamu worry-free dan waste-free. Risiko penyakit kritis yang menyebar ke organ tubuh lain bisa kamu antisipasi dengan manfaat klaim hingga 3x untuk penyakit kritis major dan 1x untuk penyakit kritis minor.

Jika suatu hari terdiagnosis penyakit kritis major, kamu cukup fokus pada kesembuhan. FWD Critical Armor ingin kamu tetap terlindungi tanpa harus membayar premi lagi. Kalau sehat terus, bagaimana? Premi kamu akan kembali 100%, jika kamu terhindar dari penyakit kritis major hingga usia 80 tahun!

Jadi, untung atau rugi?

Punya asuransi penyakit kritis tidak seperti investasi yang bisa kamu lihat nilainya naik atau turun. Namun, manfaat asuransi ini bisa kamu rasakan.

Gak perlu nunggu kejadian, kamu selalu tenang apa pun kondisi kesehatanmu hari ini dan nanti. Ketika kamu punya perlindungan, kamu gak perlu rasakan penyesalan. Jadi, bagaimana keputusanmu? Lebih untung punya asuransi atau enggak? Jika jawabannya iya, kamu bisa lepaskan beban kekhawatiranmu hari ini bersama FWD Critical Armor.

Masuk LINK ini. Tinggalkan nama dan nomer HP kamu agar dapat dihubungi oleh Agen FWD Insurance untuk informasi lebih lanjut!

Jelajahi Arab Saudi dan Temukan Keindahan Sejati Arabia di Jakarta, 1-5 Mei 2024

Arab Saudi Mengundang Wisatawan Indonesia untuk Menjelajahi Lebih dari Sekadar Perjalanan Spiritual Arab Saudi, yang...

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

- A word from our sponsor -