IGO Digital Rayakan Tonggak Sejarah 3 Tahun Kesuksesan!

PT Interaksi Global Online (IGO), salah satu perusahaan yang bergerak di bidang industri kreatif digital dan teknologi, dengan bangga mengumumkan perayaan hari jadinya yang ke-3.

Selama 3 tahun terakhir, perusahaan ini secara konsisten menunjukan komitmennya terhadap keunggulan strategi, inovasi dan kreativitas, serta pencapaiannya yang merupakan bukti kesuksesan IGO.

Sejak dimulainya pada tahun 2020, IGO telah berkembang dari perusahaan rintisan kecil menjadi salah satu pilihan di industri kreatif yang berkembang, dengan melayani klien di seluruh indonesia.

Perjalanan tersebut, telah ditandai dengan berbagai pekerjaan yang dilakukan oleh IGO Digital, antara lain menangani virtual event, content dan marketing untuk Indonesian Franchise Association, menjadi bagian pada acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang menangani ads & influencer management, hingga Pameran IFRA ke 18 yang diselenggarakan secara virtual.

Usman Assegaf sebagai pendiri IGO, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh klien dan staf yang telah menjadi bagian dari perjalanan IGO.

“IGO tidak akan mencapai pencapaian penting ini tanpa dukungan dan kepercayaan berkelanjutan dari para klien, mitra, hingga team yang telah mendedikasikan waktu, tenaga, dan pikirannya kepada IGO,” ujar Usman saat memberikan sambutannya pada perayaan hari jadi IGO di Gondola Resto & Lounge, Jakarta (20/10).

Perayaan hari jadi IGO Digital yang mengusung tema IGO 2.0 “Where Digital Meet Creativity”, menyiratkan makna bahwa segenap team IGO dan mitra IGO ingin selalu melakukan yang terbaik dalam setiap memberikan service kepada kliennya.

Energi positif yang didasari oleh budaya perusahaan IGO diharapkan mampu untuk menyatukan improvement dari segenap elemen karyawan untuk lebih baik lagi.

Jelajahi Arab Saudi dan Temukan Keindahan Sejati Arabia di Jakarta, 1-5 Mei 2024

Arab Saudi Mengundang Wisatawan Indonesia untuk Menjelajahi Lebih dari Sekadar Perjalanan Spiritual Arab Saudi, yang...

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

- A word from our sponsor -