Liberta Hotel Grand Sayang Hadir di Kota Makassar

Kota Makassar mempunyai posisi strategis karena berada di persimpangan jalur lalu lintas dari arah selatan dan utara dalam propinsi di Sulawesi, dari wilayah kawasan barat ke wilayah kawasan timur Indonesia dan dari wilayah utara ke wilayah selatan Indonesia.

Secara geografis, kota ini memang sangat strategis dilihat dari sisi kepentingan ekonomi maupun politik. Dari sisi ekonomi, Makassar menjadi simpul jasa distribusi yang tentunya akan lebih efisien dibandingkan daerah lain.

Melihat potensi tersebut PT Liberta Hotel Internasional (LHI) bekerjasama dengan PT Sulsel Citra Indonesian (Peseroda) sepakat untuk mengolah potensi ekonomi dan pariwisata melalui pengoperasian Liberta Hotel Grand Sayang. Penandatangan ini dilakukan berkaitan dengan pendelegasian tugas dari Peseroda kepada LHI untuk mengelola dan mengoperasikan properti unit Hotel dari pihak Peseroda.

Penandatanganan ini sekaligus sebagai langkah ekspansi LHI ke daerah Indonesia Timur. Sebagai kota terbesar keempat di Indonesia dan menjadi hub kawasan Indonesia Timur, LHI menjadikan aset properti milik PT Sulsel Citra Indonesia (Peseroda) dengan nama baru yang segera di-launching yakni Liberta Hotel Grand Sayang, Makassar.

Dari pihak LHI, penandatanganan dilakukan oleh CEO of Liberta Hotel Niken Prawesti, sedangkan dari pihak PT Sulsel Citra Indonesia dilakukan oleh Director of Peseroda Rendra Darwis, S.T.

LHI menawarkan konsep Liberta sebagai lifetsyle hospitality dengan layanan keramahan otentik, inklusif, dan luar biasa, karena tidak sekedar sebagai tempat menginap tetapi juga menjawab beragam kebutuhan dan gaya hidup masyarakat masa kini.

Selain itu LHI juga menghadirkan berbagai pilihan hotel dan properti dalam berbagai konsep akomodasi beragam sesuai dengan segmentasi dan kebutuhan pasar seperti:

  • Liberta Home (residential)
  • Liberta Hub (hub hotel)
  • Liberta Hotel (3-star)
  • Liberta Portfolio (4-star and resort type) seperti Mexolie Hotel Kebumen, dan Amanuba Resort Rancamaya.

Liberta Hotel Grand Sayang, Makassar beralamat di Jl Manunggal No.22, Tanjung Bunga Makassar, Sulawesi Selatan, memiliki total kamar 100 dengan empat tipe kamar, juga dilengkapi dengan fasilitas function room, dan restaurant. Liberta Hotel Grand Sayang Makassar sangat tepat untuk dijadikan penginapan dan kegiatan bisnis di Makassar.

MOOLAHGO BERMITRA DENGAN BPJS KETENAGAKERJAAN UNTUK MEMUDAHKAN PEMBAYARAN IURAN JAMINAN SOSIAL BAGI PEKERJA MIGRAN INDONESIA

Singapura, 02 May 2024 – Moolahgo, pemimpin dalam pembayaran digital multi-mata uang di Singapura,...

BINUS Bersama USAID Resmikan Maker Innovation Space: Wadah Kolaborasi Lahirkan Inovator Masa Depan

BINUS Bersama USAID Resmikan Maker Innovation Space: Wadah Kolaborasi Lahirkan Inovator Masa Depan Jakarta, 2 Mei...

Kolaborasi Strategis Plugo dengan Revolusi Lokal untuk Dukung UMKM Lokal Optimalkan Bisnis

Plugo dan Revolusi Lokal jalin kerja sama dalam bentuk event komunitas berkelanjutan untuk UMKM...

- A word from our sponsor -