Ide Aktivitas Seru untuk Kembalikan Semangat Pasca Liburan Via Kampanye Shopee 5.5 Voucher Kaget

Libur lebaran telah usai, menikmati momen Hari Raya Idul Fitri tentunya sangat menyenangkan ketika kita merayakannya dengan bersilaturahmi bersama keluarga dan kerabat tercinta. Namun kini sudah saatnya untuk beraktivitas kembali, mungkin banyak di antara kita yang membutuhkan waktu untuk beradaptasi kembali memacu semangat dalam menjalani rutinitas harian setelah menikmati libur Lebaran. 

Menemani pengguna untuk menyegarkan diri kembali pasca liburan panjang, Shopee menghadirkan kampanye 5.5 Voucher Kaget yang berlangsung sejak 15 April hingga 5 Mei mendatang.

Segudang penawaran dan promo spesial dapat dimanfaatkan untuk menemanimu mengembalikan semangat menyambut rutinitas sehari-hari, antara lain: Voucher Kaget 5M, Gratis Ongkir RP0, dan Flash Sale 5RB.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, “Setelah merayakan Idul Fitri yang penuh sukacita, penting bagi kita untuk meluangkan waktu demi mengembalikan energi dan semangat.”

“Selama liburan Lebaran kemarin, kita merayakan berbagai momen penuh kehangatan, mulai dari berkumpul untuk saling bermaaf-maafan, berbagi hidangan lezat, hingga mengikuti berbagai tradisi khas Lebaran lainnya. Namun, setelah semua kegembiraan itu telah usai, kita seringkali merasa sedikit lelah dan membutuhkan waktu untuk kembali ke kondisi semula.”

“Shopee memahami pentingnya untuk senantiasa memberikan diri kesempatan beristirahat. Saat kita memasuki periode pasca-liburan, penting bagi kita untuk mengembalikan semangat jiwa dan raga dengan melakukan berbagai kegiatan relaksasi yang menyenangkan, serta tanpa menghabiskan banyak tenaga dan waktu.”

Buat kamu yang lagi mengumpulkan semangat dan fokus pasca liburan, jangan khawatir! Shopee hadirkan inspirasi 4 Kegiatan Seru untuk Kembalikan Semangat menjalani rutinitas!:

1. Relaksasikan kembali tubuh dalam sesi pijat yang menenangkan

Setelah beraktivitas tanpa henti selama liburan, badan dan pikiran kita mungkin merasa lelah sekali. Oleh karena itu, pijatan yang menyenangkan bisa jadi pilihan yang bagus untuk melepaskan semua kelelahan itu. Dengan sentuhan lembut dari terapis pijat, tubuh kita bisa merasakan sensasi rileks yang baik untuk melancarkan peredaran darah.

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Biaya Pendaftaran Perusahaan untuk Perusahaan Milik Asing di Indonesia

Jika Anda seorang pengusaha yang sedang mempertimbangkan prospek yang menarik ini, memahami biaya pendaftaran...

VRITIMES dan BakalBeda.com Bersatu Memajukan Inovasi Media Digital

Jakarta, 6 Mei 2024 – Dalam upaya terus memperluas jangkauan dan meningkatkan kualitas konten...

Perluasan Bandara Internasional Dubai – Sebuah Game Changer untuk Real Estat Dubai

Dubai, kota yang terkenal dengan proyek infrastruktur ambisius dan inisiatif pembangunan yang berpikiran maju,...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here