Hotel Indigo Bali Seminyak Beach Tunjuk Jonathan Byrne sebagai Director of F&B yang Baru 

Memiliki pengalaman lebih dari satu dekade di departemen pengelolaan makanan dan minuman, Jonathan Byrne akan mengaplikasikan keahliannya di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach beserta delapan gerai makan dan minumnya. 

Hotel Indigo Bali Seminyak Beach dengan senang hati mengumumkan penunjukkan Jonathan Byrne sebagai Director of Food and Beverage. Dalam tugasnya, Jonathan akan mengawasi departemen makanan dan minuman dan kuliner setiap harinya, memanfaatkan keahliannya dalam mengawasi operasional sehari-hari serta memaksimalkan pengalaman pelanggan. 

Selain itu, ia juga akan bertanggung jawab untuk memaksimalkan aspek operasional dan finansial masing-masing gerai sembari menjalin komunikasi yang erat dengan departemen pemasaran untuk melahirkan promo-promo serta acara menarik.

Di bawah pengawasannya, kegiatan komersial di dalam gerai akan menjalani proses penyegaran. SugarSand, gerai yang menyuguhkan menu Jepang kontemporer dipadu dengan bahan-bahan khas Bali, telah selesai menjalani proses rejuvenasi. Lalu, Makase, restoran all-day-dining di dalam hotel, tengah menjalani proses peremajaan untuk menghadirkan konsep baru, yakni sebagai pasar hidangan kaki lima khas Asia Tenggara yang lebih komprehensif.

Menurut Jonathan, menunjukkan kuliner lokal dan budaya Indonesia yang kaya merupakan hal yang krusial bagi banyak hotel di negara ini. Dia yakin bahwa saat bepergian, orang senantiasa berkeinginan untuk mencoba tradisi- tradisi lokal dalam suasana yang nyaman, sebagaimana lokalitas kerap menghadirkan wawasan tentang esensi masyarakat setempat.

Pada 2016, Jonathan memulai kariernya dengan Marriott International dengan bekerja di The Westin Dubai dan Le Meridien Mina Seyahi, memulai perjalanannya sebagai Food and Beverage Operations Manager.

Dengan dedikasi dan performanya yang luar biasa, ia kemudian dipromosikan sebagai Assistant Director of Food and Beverage. Pada 2021, Jonathan ditunjuk untuk menjabat sebagai Operations Manager of Food and Beverage di grup Marriott International untuk W Dubai – The Palm.

Dalam kapasitasnya, dia memulai mengimplementasikan berbagai aktivasi program promosi serta strategi penjualan yang berujung pada suksesnya properti tersebut. 

Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang pengelolaan makanan dan minuman serta mengantongi beragam penghargaan, Jonathan siap menjalankan posisi baru ini dengan amunisi pengetahuan dan semangat yang impresif. 

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Biaya Pendaftaran Perusahaan untuk Perusahaan Milik Asing di Indonesia

Jika Anda seorang pengusaha yang sedang mempertimbangkan prospek yang menarik ini, memahami biaya pendaftaran...

VRITIMES dan BakalBeda.com Bersatu Memajukan Inovasi Media Digital

Jakarta, 6 Mei 2024 – Dalam upaya terus memperluas jangkauan dan meningkatkan kualitas konten...

Perluasan Bandara Internasional Dubai – Sebuah Game Changer untuk Real Estat Dubai

Dubai, kota yang terkenal dengan proyek infrastruktur ambisius dan inisiatif pembangunan yang berpikiran maju,...

- A word from our sponsor -