Hotel dengan Konsep Sport, Seni, dan Gaya Hidup

Hasil Kolaborasi Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) dengan Artotel Group 

Senin, 22 April 2024 menjadi sejarah baru bagi operator hotel terkemuka di Indonesia, Artotel Group secara resmi mengumumkan beroperasinya Artotel, Gelora Senayan. Hal ini ditandai dengan dilaksanakannya penandatanganan Nota Kesepahaman oleh Direktur Utama Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK), Rakhmadi Afif Kusumo dan Pendiri & CEO Artotel Group, Erastus Radjimin. 

Proses transisi pengalihan pengelolaan manajemen hotel dari manajemen sebelumnya sudah berlangsung sejak Desember 2023, yang diawali dengan proses tender terbuka yang ditandai dengan kegiatan market expose diikuti oleh puluhan operator hotel. 

Berlangsung secara transparan dan melalui tahapan professional tender/pitching yang dilakukan oleh pihak PPKGBK dengan beberapa operator hotel di Indonesia. Hal ini juga merupakan ukiran sejarah baru bagi PPKGBK di mana penunjukan pengelolaan hotel dengan pola Kerjasama Manajemen (KSM) yang baru ini terjadi setelah 30 tahun menggunakan pola Kerjasama Operasional (KSO) dengan mitra sebelumnya. 

Dengan mengusung tagline “The triumphant story of Indonesia’s new cultural oasis, uniting the best of sport, art, and entertainment”, memberikan penekanan pada persatuan tiga elemen penting yang menjadi pilar dari GBK.

Menandakan keberhasilan dalam pembaharuan dan transformasi area komersil GBK juga menggambarkan komitmen GBK dalam mengintegrasikan dan memperkuat hubungan antara olahraga, kesenian, dan hiburan. 

Tagline ini mengkomunikasikan sebuah kisah keberhasilan—sebuah oasis baru yang telah muncul di Indonesia, menawarkan pengalaman yang beragam dan dinamis, dan menjadi simbol dari perpaduan kekayaan budaya nasional dengan semangat modernisasi dan keberlanjutan.

Inilah yang menjadi karakter unik dari Artotel, Gelora Senayan dan memberikan nafas baru bagi kawasan Gelora Bung Karno sebagai sebuah destinasi gaya hidup baru di pusat kota metropolitan Jakarta yang menyatukan berbagai aspek kehidupan budaya dan sosial di Indonesia. 

Hotel ini akan mengalami proses peremajaan dan renovasi secara bertahap dengan desain yang lebih modern dengan sentuhan seni dan mengimplementasikan prinsip ESG (Environmental, Social & Governance).

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

Nilai Transaksi Kripto di Indonesia Naik 200% pada Maret 2024

Jakarta, 04 Mei 2024 - Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mencatat nilai transaksi...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here