Halloween dengan ‘Panic Room’ ala Artotel

Perayaan Halloween yang mulai diminati oleh kalangan muda Indonesia, pada tahun ini Artotel Group menghadirkan perayaan Haloween dengan tema “Panic Room”, pada tanggal 25 sampai 31 Oktober 2019. “Panic Room” akan memberikan pengalaman menginap dengan nuansa Haloween di semua properti Artotel Group yang berada di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Batu, Surabaya, hingga Bali.

Bagi para tamu yang memesan kamar melalui website artotelgroup.com dan mengambil promosi Panic Room, akan mendapatkan diskon harga 25 % untuk periode menginap dari 25 sampai 31 Oktober 2019 dan mendapatkan kejutan dari Artotel seperti menginap di dalam kamar yang didekor sedemikian rupa dan tamu dapat mengikuti berbagai kegiatan bernuansa Halloween yang telah disediakan, baik di dalam kamar maupun di restoran & bar. Selain itu, para tamu yang mengambil promosi Panic Room juga akan mendapatkan keistimewaan selama menginap berupa diskon 15% untuk menikmati makanan dan minuman di restoran dan bar.

Di Artotel Yogyakarta, para tamu akan dikejutkan dengan dekorasi seperti jaring laba-laba, balon berwajah labu, lampu labu, serta hiding skeleton. Tidak hanya itu, Artotel Yogyakarta juga menyediakan menu – menu makanan dan minuman di dalam kamar seperti Sphagetti with Bloody Finger yang dibuat menyerupai spaghetti carbonara dan sosis berlumur saus buah bit dan juga mini Creepy Burger yang dibuat menyerupai Cheese Burger berwajah mini monster. Untuk perayaan Halloween sendiri, Artotel Yogyakarta akan mengadakan pesta kostum pada 01 November 2019 di Slide Bar, mulai pukul 21:00 hingga 02:00 dan menampilkan penampilan dari beberapa DJ Hip-Hop community oleh http.plusone project.

Yulia Maria, Assistant Director of Marketing Communications Artotel Group menambahkan, sebagai brand hotel yang selalu mengusung konsep kreatif dan inovasi, Artotel Group akan selalu memberikan pengalaman menginap yang berbeda, tentunya dengan relevansi kekinian. Terinspirasi dari momentum Haloween yang biasa diselenggarakan pada akhir bulan Oktober, kami akan sedikit memberikan kejutan kepada para tamu dengan tema ‘Panic Room’ di semua properti. Kami berharap para tamu akan terhibur dengan konsep yang kami tawarkan. Jadi, bagi yang penasaran dan tertarik untuk mengetahui kejutan dan keunikan yang telah tim hotel persiapkan, masyarakat bisa memesan kamar unik “Panic Room” melalui WEB INI dengan promo kode “Panic Room” mulai awal Oktober 2019, namun hanya untuk periode menginap pada tanggal 25 – 31 Oktober 2019.”

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -