Hadapi Cuaca Tak Menentu, Berikan Perawatan Ekstra pada Mobil

Agar Kondisi Tetap Prima Bersama Shopee

Temukan ragam pilihan produk perawatan mobil yang lengkap dan berkualitas di Shopee agar eksterior dan interior mobil tetap awet dan terjaga

Sebagian orang menghabiskan waktu setiap hari di dalam mobil, entah untuk mobilitas pekerjaan atau sekadar pergi ke suatu tempat. Berada di dalam mobil akan membosankan apabila kondisi mobil terasa tidak nyaman untuk dikendarai.

Saat ini, cuaca di Jakarta tidak menentu dan tidak bisa ditebak, terkadang cuaca panas terik namun tak lama turun hujan deras hingga membuat udara lembab. Dengan cuaca seperti ini, pemilik mobil harus melakukan perawatan ekstra agar penampilan mobil kesayangannya selalu terjaga dan tetap nyaman.

Kondisi seperti ini jika berlangsung terus menerus akan membuat mobil jadi rentan terhadap kotoran dan apabila jarang dibersihkan, mobil akan mudah terkena berbagai ‘penyakit’, khususnya pada bagian eksteriornya.

Bagian eksterior menjadi yang terpenting karena kebersihan pada bagian ini menjadi cermin dari pribadi pemilik kendaraan. Namun, jangan lupa bahwa interior mobil juga harus dijaga untuk menjaga kenyamanan dan keamanan ketika sedang dalam perjalanan.

Yang harus diketahui, merawat mobil juga bisa kamu mulai lakukan dari rumah lho dengan berbagai produk-produk perawatan yang bisa dibeli di Shopee sehingga mobil tetap prima, aman dan tidak mudah kusam.

Maka dari itu, Shopee ingin berbagi tips cara mudah merawat mobil di cuaca tidak bersahabat ini sebagai berikut:

1. Rawat dan bersihkan eksterior mobil agar tetap mengkilap

Bagian eksterior mobil yang terkena dampak langsung akibat buruknya cuaca adalah cat yang berguna untuk melindungi mobil dari karat.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -