GODIVA Signature Chocolate Tablet

Luncurkan empat varian coklat baru bersamaan dengan perayaan Kemerdekaan Indonesia

GODIVA Chocolatier hadirkan empat varian cokelat baru di bulan Agustus selaras dengan keberagaman dan semangat Kemerdekaan Indonesia. Empat varian ini- 72% Dark Chocolate, Sea Salt Dark Chocolate, Roasted Almond Dark Chocolate, dan Milk Chocolate —dikategorikan sebagai Signatutre Chocolate Tablet yang merupakan produk self-treat item dan cocok untuk dikonsumsi perorangan.

Hampir 100 tahun setelah didirikan di Brussel, GODIVA terus memegang teguh akarnya yang berasal dari Belgia dengan memastikan bahwa setiap bagian cokelat GODIVA dibuat dengan kualitas, craftsmanship dari Belgia, dan bahan-bahan yang sangat baik. Keanekaragaman bahan inilah yang membuat GODIVA bertahan hingga saat ini dan terus dicintai. Setiap varian memiliki cita rasa yang berbeda untuk memenuhi selera semua konsumen.

Sejak kehadirannya pertama kali di Indonesia pada tahun 2013, Godiva berupaya untuk terus menyediakan berbagai rasa cokelat kepada masyarakat Indonesia yang mendambakan cokelat mewah untuk memanjakan diri setiap hari. Setiap orang memiliki preferensi rasa yang berbeda; beberapa orang menyukai cokelat hitam, rasa susu, atau mungkin coklat putih. GODIVA menanggapinya dengan menyediakan berbagai pilihan cokelat kaya rasa untuk semua, seperti halnya di Indonesia, negara yang kayak akan warisan budaya.

“Beraneka ragam adalah kata yang tepat menggambarkan budaya dan keindahan alam Indonesia, sama halnya dengan keragaman cokelat GODIVA. Bulan Agustus adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan cokelat terbaru GODIVA untuk memperingati Kemerdekaan Indonesia. Tidak perlu diragukan lagi bahwa sangat direkomendasikan untuk merayakan sesuatu dengan menikmati cokelat,” ungkap Anthony Cottan, Presiden Direktur of PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

“GODIVA tidak hanya menawarkan empat varian cokelat baru, namun untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, kami memiliki Unity Gift Set yang terinspirasi dari Bhinneka Tunggal Ika. Unity Gift Set dibuat mencerminkan filosofi. Setiap variasi dari Signature Chocolate Tablet merupakan cerminan dari keragaman Indonesia, menghargai individualitas namun tetap melengkapi satu sama lain. Promosi ini hanya akan tersedia bulan Agustus,” ujar Dini Alamanda Arizully, Brand Manager of GODIVA Chocolatier.

Masyarakat memiliki kesukaan yang berbeda pada cokelat susu dan cokelat hitam, membuat GODIVA memperkenalkan dua rasa ini ke dalam 4 varian yang berbeda, sehingga semua orang dapat menikmati cokelat favoritnya. Untuk mendapatkan varian terbaru GODIVA, Anda dapat mengunjungi gerai GODIVA terdekat atau dapat dipresan melalui E-Commerce dan GoFood.

Milk Chocolate

Ucapkan halo untuk kebahagiaan Anda yang baru setiap harinya, suguhan cokelat terbaik untuk memuaskan keinginan untuk menikmati cokelat. Cicipi cokelat berkualitas unggul yang dapat meleleh dalam mulut, kaya rasa dan sentuhan akhir cacao yang harmonis. Kami pikir ini akan menjadi cemilan baru untuk memberikan efek bahagia setiap saat dan di mana saja. Semua orang akan menyadari lezatnya cokelat batangan ini.

Roasted Almond Dark Chocolate

Pecinta cokelat hitam dan kacang, ini spesial untukmu! Coklat hitam yang nikmat dengan potongan almond panggang ini dibuat hanya dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi. Rasakan lelehan cokelat yang kaya rasa di mulut Anda seraya menikmati remahan almond yang lembut dengan hasil akhir yang halus. Cokelat renyah yang dapat dijadi cemilan memuaskan setiap hari sepanjang waktu.

72% Cacao Dark Chocolate

Dibuat dalam tradisi pembuatan cokelat Belgia dengan memperhatikan cara memanggang dan pencampuran menggunakan bahan berkualitas tinggi, suguhan cokelat nikmat ini menawarkan rasa yang lezat dan kompleks. Nikmati rasa cacao yang intens serta teksturnya yang halus namun mewah, dengan sentuhan akhir yang terasa seperti buah cacao.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -