Four Hands Dinner

‘Santap Malam Empat Tangan’ bersama Ahli Kuliner Italia Matteo Ponti & Chef Ternama Vietnam Daniel Huynh Oktober ini 

Selama dua hari berturut-turut, dari 13 hingga 14 Oktober 2023, Regent Phu Quoc akan menjadi tuan rumah bagi Chef de Cuisine Matteo Ponti yang sangat terkenal dari Braci, sebuah restoran Italia Michelin Star terkenal yang telah berkembang di kancah kuliner Singapura.

Berkolaborasi dengan Chef de Cuisine Regent Phu Quoc, Daniel Huynh, para ahli kuliner ini akan menyusun serangkaian santap malam Mediterania eksklusif yang menjanjikan kenikmatan. 

Chef Matteo, dengan perjalanan kulinernya dimulai di Caffè Groppi dengan predikat Michelin Star pada usia 15 tahun, telah membuktikan dirinya sebagai salah satu chef paling menarik di Singapura. Setelah berhasil mendapatkan Michelin Star untuk 28 Wilkie pada tahun 2021, kini ia memulai petualangan baru di Braci.

Menantikan bulan Oktober, Chef Matteo Ponti sangat menantikan untuk menampilkan kreativitas dan citarasanya yang luar biasa di Regent Phu Quoc. 

Berkolaborasi dengan Chef Daniel, mereka akan menggabungkan teknik memasak mereka dalam acara eksklusif dua malam di restoran Ocean Club. Mengekspresikan kegembiraannya, Chef Matteo menyampaikan, “Phu Quoc adalah destinasi baru dalam portofolio saya, dan saya sangat ingin menjelajahi semua cita rasa yang terkenal di pulau ini”.

Menu cicip tujuh hidangan dimulai saat Chef Matteo dan Chef Daniel menyajikan Focaccina yang dipanggang dengan tangan, Carpaccio yang terbuat dari udang mantis Phu Quoc mantis shrimp with tram mushrooms, Phu Quoc pepper & wild caviar scampi, ini adalah beberapa sajian yang dapat disebut.

Para tamu dapat menikmati hidangan yang visi kreatif para chef nya akan memberi penghargaan pada karakteristik alami bahan-bahannya. 

Membongkar Stigma Kripto: Aman dan Potensial, Tips Hindari Penipuan!

Di era digital ini, istilah "kripto" kian populer. Teknologi blockchain yang mendasarinya diprediksi akan...

Menyambungkan Pembeli dan Penjual

Signature bangga menjadi jembatan utama antara pembeli dan penjual di pasar real estat. Tujuan...

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

- A word from our sponsor -