Fortinet Perluas Portfolio Jaringan Aman, Dorong Konvergensi Jaringan dan Keamanan

Memperkenalkan FortiGate 90G yang baru, yang diakselerasi dengan layanan keamanan SP5 ASIC dan Forti Guard yang Didukung AI

Fortinet®, pemimpin global keamanan siber (cybersecurity) yang mendorong konvergensi antara jaringan dan keamanan, hari ini mengumumkan Forti Gate 90G, perangkat Secure SD-WAN pertama dan NGFW dengan  ASIC unit pemrosesan keamanan 5 (SP5) yang baru yang menghadirkan kinerja, penskalaan, dan efisiensi daya perlindungan ancaman unggulan industri dengan dukungan AI di tingkat biaya yang efektif.

Tambahan terbaru di portofolio Jaringan Aman Fortinet ini memperluas kemampuan perusahaan untuk menyediakan keamanan yang konsisten, manajemen terpadu, analitik, dan Layanan Keamanan dengan Dukungan AI Forti Guard di seluruh jaringan hybrid.

John Maddison, Chief Marketing Officer and EVP, Product Strategy, Fortinet

“Jaringan dan keamanan harus digabungkan untuk secara efektif mengamankan dan menghubungkan infrastruktur hybrid sekaligus mendukung kerja hybrid. Bahkan, kami memprediksi bahwa dalam kurun waktu sepuluh tahun ini, jaringan aman akan mengalahkan jaringan untuk mendominasi pasar.”

“Fortinet akan terus mengembangkan dan mengintegrasi portfolio jaringan amannya, dikombinasikan dengan Layanan Keamanan FortiGuard yang Didukung AI, lintas firewall generasi mendatang, Secure SD-WAN, Universal ZTNA dan SASE, serta LAN dan Wireless LAN.”

Memperkenalkan Forti Gate 90G dengan SP5 ASIC

Rangkaian firewall generasi berikutnya (NGFWs) Forti Gate 90G yang baru menyajikan kemampuan jaringan aman tingkat perusahaan, seperti hybrid mesh firewall, SD-WAN, dan SD-Branch, untuk distributed edge (komputasi yang terdesentralisasi). Forti Gate 90G juga menjadi landasan bagi perjalanan SASE dan zero-trust pelanggan untuk memungkinkan akses internet aman, akses privat aman, dan akses SaaS aman.

FortiGate 90G terintegrasi sepenuhnya dengan Layanan Keamanan Forti Guard dengan Dukungan AI, yang memberikan pencegahan gangguan tingkat lanjut untuk inspeksi lalu lintas SSL/TLS deep packet, layanan keamanan web, seperti filter DNS dan URL untuk memblok akses ke domain dan URL berbahaya, dan keamanan konten, seperti inline sandboxing untuk menghentikan zero-day dan ancaman berbasis file lainnya.

Rangkaian firewall baru ini adalah yang pertama dikirim dengan SP5 ASIC, teknologi ASIC Fortinet generasi kelima yang diluncurkan sebelumnya tahun ini, dengan kemampuan mengakselerasi dan secara bersamaan menjalankan aplikasi dua kali lebih banyak—misalnya, NGFW, akses jaringan zero-trust (ZTNA), SD-WAN, dan inspeksi SSL—dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Coach Priska Sahanaya Membangkitkan Semangat Belajar Public Speaking di SMP Makarios Bersama PRONAS dan SINOTIF

Mengasah Kemampuan Public Speaking Melalui PresentasiPublic speaking adalah kemampuan komunikasi penting yang memungkinkan pembicara...

DOGS: Meme Coin Baru dari Telegram yang Menjadi Saingan Hamster Kombat

DOGS, sebuah meme coin terbaru yang terinspirasi dari Spotty, maskot anjing milik Pavel Durov ...

Halo Robotics Melawan Hama Tanaman Eukaliptus dengan Drone Pertanian DJI Agras

Halo Robotics, perusahaan teknologi drone terdepan, menghadirkan solusi inovatif untuk mengatasi hama tanaman eukaliptus...

- A word from our sponsor -