Fivelements Retreat Bali 

Mengundang Anda sejenak lepas dari racun kehidupan digital untuk menyegarkan pikiran, tubuh, dan semangat Anda

  • Memperkenalkan Retreat Digital Detoks di Fivelements Retreat Bali. 
  • Temukan inti kedamaian sanubari serta membuka keseimbangan harmonis dalam diri Anda.

Di dunia yang didukung oleh teknologi saat ini, kadang-kadang terasa tidak mungkin untuk melarikan diri dari teknologi. Mulai dari dering ponsel Anda yang seolah tak putus hingga pendar cahaya dari layar komputer Anda di tempat kerja, teknologi mengikuti kita di mana-mana.

Begitu banyak pembicaraan tentang “melarikan diri dari racun kehidupan digital”, tetapi hanya sedikit retreat atau program “healing” yang benar-benar menawarkan solusi. Untuk merayakan Hari Detoks Digital Dunia pertama pada 10 Desember, kami mengundang Anda untuk sejenak membebaskan diri dan bergabung dengan retreat detoks elektronik untuk menyegarkan pikiran, tubuh, dan semangat Anda.

Retreat Digital Detoks Fivelements adalah program pembersihan tubuh dan jiwa yang transformatif dan dipandu. Anda dapat memulai kapan saja untuk check-in di pusat ‘wellness’ di tepi Sungai Ayung Ubud yang baru direnovasi, yang menawarkan salah satu pemandangan paling indah di Bali.

Pengalaman yang dirancang khusus ini dirancang untuk membiarkan Anda terbenam dalam relaksasi total, mendorong Anda untuk beristirahat dari dunia digital, dan menekan tombol PAUSE dalam kehidupan sibuk Anda…

Selama empat hari, tiga malam (atau lebih lama lagi, tergantung keinginan Anda), program Retreat Digital Detoks Fivelements adalah pengenalan yang luar biasa untuk gaya hidup yang lebih sehat dan akan memberikan dampak yang menguntungkan secara keseluruhan.

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Biaya Pendaftaran Perusahaan untuk Perusahaan Milik Asing di Indonesia

Jika Anda seorang pengusaha yang sedang mempertimbangkan prospek yang menarik ini, memahami biaya pendaftaran...

VRITIMES dan BakalBeda.com Bersatu Memajukan Inovasi Media Digital

Jakarta, 6 Mei 2024 – Dalam upaya terus memperluas jangkauan dan meningkatkan kualitas konten...

Perluasan Bandara Internasional Dubai – Sebuah Game Changer untuk Real Estat Dubai

Dubai, kota yang terkenal dengan proyek infrastruktur ambisius dan inisiatif pembangunan yang berpikiran maju,...

- A word from our sponsor -