Fit Me 24HR Oil Control Powder Foundation

Bebas minyak, ringan, mulus seharian untuk yang aktif dari rumah

Situasi pandemi covid-19 masih meminta kita untuk bersabar tetap di rumah saja. Namun, hal ini jangan sampai membatasi kreativitas dan cara kita mengekspresikan diri untuk “feel good & look good”

Maybelline New York, brand makeup nomor satu dunia, menjawab kebutuhan beauty enthusiast untuk mendapatkan complexion dengan hasil akhir yang mulus, tekstur ringan anti dempul, nyaman dan bebas minyak seharian dengan salah satu produk terbaru Fit Me 24HR Oil Control Powder Foundation. Makeup tetap on, mood tetap on, #FitMeTetapOn.

“Walaupun cuma di rumah saja, coba tetap sempatkan diri untuk makeup dan dress up. Ketika kita ‘look good’ dan ‘feel good’, mood juga akan terjaga dan kita bisa jadi lebih produktifFit Me 24HR Oil Control Powder Foundation bisa jadi pilihan yang tepat untuk mengawali hari yang produktif di rumah seharian,” ungkap Carla Mangindaan, Brand General Manager Maybelline New York.

Alika Islamadina

Fit Me 24HR Oil Control Powder Foundation memiliki beberapa keunggulan yang menjawab keresahan perempuan Indonesia, antara lain:

  1. 24hr oil control untuk makeup tetap on seharian
  2. Memiliki tambahan SPF tertinggi di antara produk sejenis. Dengan SPF 44 memberikan perlindungan ekstra jadi tidak perlu lagi khawatir terpapar sinar matahari
  3. Hasil akhir yang ringan dan mulus
  4. Hadir dalam 6 shades yang cocok untuk kulit perempuan Indonesia

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id

Jakarta, 01 Mei 2024– VRITIMES, perusahaan rintisan teknologi media yang terkenal dengan inovasi dalam...

Tokocrypto: Investasi Kripto Aman dan Nyaman di Indonesia

Fokus utama Tokocrypto adalah keamanan dan kepercayaan pengguna. Di era yang semakin terhubung secara...

Tontonan Seru!

Bertahan di Yang Liar dan Jelajahi Budaya-Budaya Penuh Semangat bersama Discovery Channel, TLC, HGTV, AFN, dan Animal...

- A word from our sponsor -