Episode Indonesia, Folklore Grandma’s Kiss

Episode Indonesia dari season terbaru serial drama horor antologi HBO Asia Original, Folklore S2: Grandma’s Kiss, yang berkisah tentang seorang ibu di rumah jompo yang merasa kesepian dan putus asa karena mengingat kembali masa lalunya, akan tayang Minggu, 12 Desember jam 21.00 WIB, hanya di HBO GO dan HBO. 

Mengambil setting Indonesia, episode ini disutradarai oleh sutradara Indonesia yang terkenal dengan konten horornya Billy Christian dan dibintangi Lydia Kandou sebagai Marni, seorang ibu tunggal meyakini puterinya telah mengabaikan dirinya dan membawa ke rumah jompo untuk memulai hidup baru bersama suaminya; Alexandra Gottardo, sebagai Lena puteri Murni, sosok Wanita rendah diri, sederhana dan selalu bekerja keras membantu ibunya; dan Inggrid Widjanarko, sebagai Linda teman Marni, dengan ketertarikan pada cerita-cerita dan supranatural dan mitos-mitos.

Folklore Season 2 terus menyelami segudang tradisi dan kepercayaan di Asia. Sejumlah kisah dari enam kawasan berbeda di Asia – Taiwan, Jepang, Thailand, Filipina, Indonesia dan Singapura, serial yang mengangkat kondisi manusia saat dihadapkan pada fenomena supernatural dalam pergumulan yang mencekam melawan dirinya sendiri, setiap kisah memberi pandangan dan perspektif berbeda. 

Dimotori oleh pembuat film asal Singapura yang banyak mendapat penghargaan, Eric Khoo (“Ramen Teh”, “12 Storeys”), Folklore Season 2 juga menampilkan sejumlah pemeran dari berbagai wilayah Asia. Tiap episode melibatkan sutradara setempat, seperti Shih-Han Liao dari Taiwan, Seiko Matsuda dari Japan, Sittisiri Mongkolsiri dari Thailand, Erik Matti dari Philipina, dan Nicole Midori Woodford dari Singapura.

Menyoroti para sutradara wanita di kawasan Asia, sosok superstar pop asal Jepang, Seiko Matsuda yang membuat debut penyutradaraan, menggambar dari pengalaman pribadi menghadirkan sebuah konsep original tentang sosok menakutkan khas Jepang yang digemari, sementara episode Singapura yang disutradarai Nicole Midori Woodford berbicara tentang menangangi trauma keluarga.

Folklore Season 2 juga menghadirkan sejumlah pemain dari seluruh Asia. Sederetan bintang seperti Vivian Sung Yun-Hwa (“Our Times”, “Lost Romance”), Wu Kang-Ren (HBO Asia Original series “The World Between Us”, “A Touch of Green”), Win Morisaki (“Ready Player One”, “Honki No Shirushi” (The Real Thing)), Jennis Oprasert (“Where We Belong”), Dolly de Leon (“Verdict”, “Midnight in a Perfect World”), Lydia Kandou (“Boneka dari Indiana” (Doll from Indiana), “Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap”) dan Mindee Ong (“881”“The Transcend”) sebagai pemeran utama dari setiap episode.

Diproduksi dengan dukungan dari Infocomm Media Development Authority (IMDA), Folklore merupakan serial original antologi horor pertama HBO Asia. Berbagai episode dari Folklore Season 1 telah diputar pada sejumlah ajang international film festival ternama seperti Toronto International Film Festival (Toronto, Canada), SITGES International Fantastic Film Festival of Catalonia (Barcelona, Spain), Fantastic Fest (Texas, USA), Scream Fest (Singapore), Five Flavours Asian Film Festival (Warsaw, Poland), Asian World Film Fest (California, USA), Geneva International Film Festival (Geneva Switzerland), Trieste Science + Fiction Festival (Trieste, Italy), Philadelphia Asian Film Festival (Philadelphia, USA), San Diego Asian Film Festival (San Diego, USA), CinemAsia International Festival (Amsterdam, Netherlands), Festival Series Mania (Lille, France), Tokyo International Film Festival (Tokyo, Japan), dan Ehime International Film Festival (Ehime, Japan).

Tonton streaming atau unduh serial HBO Asia Original Folklore Season 2 di HBO GO atau di HBO mulai 14 November mendatang. Hidupkan kembali suasana horor Folklore Season 1 di HBO GO sekarang.

Berlangganan HBO GO online di hbogoasia.id atau aplikasi mobile melalui App Store atau Play Store dengan harga Rp 33.000/bulan. Atau akses HBO GO  melalui via IndiHome dan MAXstream Telkomsel. HBO GO tersedia juga pada Android TV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV – yang hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

“Nusuk” Adakan Roadshow & Pameran Interaktif di Jakarta 

Indonesia dengan partisipasi dari Pejabat Senior dan Perwakilan dari Perusahaan Biro Perjalanan Umrah  Platform pemerintah...

- A word from our sponsor -