Ekspresikan Gayamu dengan JOOX dan H&M di We The Fest 2018!

JOOX penyedia layanan musik digital daring terdepan di Asia dan Afrika Selatan bekerjasama dengan H&M, sebuah merek fashion terkemuka di kalangan anak muda yang berasal dari Swedia. JOOX yang memiliki konsep ‘discover free music for every moment’ dan H&M yang memiliki konsep ‘fashion & quality at the best price in a sustainable way’ merupakan dua brand yang dirasa dapat mewakili ekspresi anak muda di Indonesia. Kedua brand yang lekat dengan kehidupan kaum muda ini berkolaborasi di salah satu festival musik yang paling ditunggu di Indonesia, We The Fest yang akan kembali hadir di tahun ini pada  20-22 Juli 2018 di JIEXPO Kemayoran. Sebagai bagian dari kegiatan Road to We The Fest 2018, JOOX dan H&M akan berkolaborasi untuk memberikan kesempatan untuk pecinta musik dan fashion agar dapat mengekspresikan diri mereka sendiri dengan fashion terkini dan musik yang mereka suka.

Benny Ho, Senior Director of Business Development, International Business Group, Tencent mengungkapkan, “Kerjasama antara JOOX, H&M dan Ismaya melalui We The Fest adalah kerjasama yang menggabungkan tiga hal penting dalam industri musik dan fashion di Indonesia. Musik dan fashion adalah satu kesatuan yang saling menunjang bahkan dapat menciptakan sebuah trend di kalangan anak muda. JOOX sangat mendukung kerjasama yang dapat mengakomodasi pecinta musik untuk mengekspresikan musik dalam hal-hal yang mereka sukai seperti pertunjukkan musik dan fashion.”

Jelang penyelenggaraannya yang keempat kali ini We The Fest 2018 akan bekerjasama sebagai bagian dari kegiatan Road to We The Fest 2018, JOOX dan H&M akan berkolaborasi untuk memberikan kesempatan untuk pecinta musik dan fashion agar dapat mengekspresikan diri mereka sendiri dengan fashion terkini dan musik yang mereka suka.

Bagi pecinta musik yang ingin turut mengekspresikan karakter diri mereka dengan cara berfoto dan share lirik card di booth JOOXxH&M yang tersedia di Grand Indonesia 1 – 8 Juli 2018, dan Mall Kota Kasablanka 9 – 14 Juli 2019. JOOX juga akan menghadirkan para musisi yang akan tampil di We The Fest 2018 dalam tayangan JOOX Live pada Hari Rabu, 5 Juli 2018 dan menampilkan Andien dan Abenk Alter di area gerair H&M Grand Indonesia dan Rabu, 11 Juli 2015 menampilkan GAC dan Kimokal di area gerai H&M Kota Kasablanka. Di luar ini, pecinta fashion dan pengguna JOOX dapat menikmati playlist khusus yang disiapkan untuk We The Fest dan H&M di aplikasi JOOX

Bagi H&M, kerjasama ini menghadirkan full experience bagi para konsumennya untuk berekspresi dengan selera fashion trendi dan musik pilihannya.

Karina Soegarda, Communications Manager H&M Indonesia mengatakan, “Musik dan fashion adalah 2 hal yang tidak terpisahkan dan saling memberikan inspirasi satu sama lain. Kolaborasi H&M dan JOOX untuk festival musik We The Fest 2018 merupakan sebuah kolaborasi dari dua brand yang selalu mendukung insan kreatif anak muda di era sekarang. Such a perfect way to bring fashion and fun to a music festival!”

Bagi Ismaya selaku penyelenggara festival We The Fest, kerjasama dengan JOOX yang telah terjalin 3 tahun terakhir merupakan wujud konsistensi keduanya dalam industri musik di tanah air, Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live mengatakan, “Ismaya Live dan JOOX mempunyai visi dan misi yang sama yaitu untuk memajukan industri musik Tanah Air dengan memberikan platform kepada para musisi-musisi untuk berkarya. Di Road to We The Fest 2018 ini bersama H&M, kami semua mengundang pecinta musik dan fashion untuk datang dan sama-sama menyambut datangnya We The Fest tanggal 20, 21 & 22 Juli nanti.”

Kerjasama antara JOOX, H&M dan We The Fest ini diharapkan dapat menjadi salah satu jembatan pengguna JOOX untuk dapat bertemu langsung dengan musisi favorit mereka dan menjadi salah satu sarana untuk mendukung ekosistem industri musik di Indonesia.

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -