Ekspor Agrifood Peru ke Indonesia Naik 30 Persen

PERU DI PASAR ASIA

Pasar tujuan utama produk pertanian pangan Peru di Asia pada tahun 2020 adalah China (USD 182 juta), Hong Kong (USD158 juta), Korea Selatan (USD 116 juta) dan Jepang (USD 89 juta).
 
Di Asia Tenggara, tujuan utama adalah Indonesia (USD 11,5 juta), Malaysia (USD 6,4 juta), Thailand (USD 8 juta), Vietnam (USD 4 juta) dan Singapura (USD 1,4 juta).

SUPER FOOD PERU

Merek ‘Super Foods Peru’ mewakili makanan Peru yang sangat berkualitas tinggi. Tumbuh dan dipanen di negara yang ekosistem nya beragam – laut, hutan, dan pegunungan – produk ini menawarkan kualitas nutrisi yang luar biasa.
 
Pelajari lebih lanjut tentang ‘Super Foods Perú’ di sini.

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

Melalui “Idea at Roxx”, Film Roxx Ajak Pelaku Industri Kreatif di Bali Memaksimalkan Potensi dalam Produksi Video

Bali, 08 Mei 2024 – Melanjutkan kesuksesan event sebelumnya, Film Roxx kembali menggelar workshop...

Pertimbangan Penting dalam Mendirikan Perusahaan Asing di Indonesia​

Apakah Anda sedang mempertimbangkan untuk mendirikan bisnis di Indonesia? Memahami kompleksitas investasi asing dan...

- A word from our sponsor -