Edge of Style Perempuan Muda ala Converse

Menghadirkan Kembali Ikonik Chuck Taylor dalam Koleksi De Luxe

  • Kampanye Edge of Style Mengajak Para Pegiat Fesyen untuk Tampil Beda Lebih Berani dengan Gaya Fesyen Mereka
  • Tampil Dengan Konsep Baru, Converse Indonesia Buka Gerai Baru di Grand Indonesia, Gelar Pesta Peluncuran Menghadirkan Koleksi De Luxe

Converse, sebagai pendukung kreativitas dan ekspresi diri, mendorong para penggemar untuk Menemukan Batas Gaya Mereka, dengan menambahkan gaya-gaya baru yang terliaht beda ke dalam koleksi De Luxe dan meluncurkan serangkaian kolaborasi menarik dengan perancang dan seniman perempuan.

Musim Semi ini, Converse mengedepankan gaya, kesesuaian, bentuk, dan fungsi dengan tambahan dua gaya baru dari koleksi sepatu Chuck, memadukan gaya klasik dengan Luxe.

Bergabung dengan produk favorit penggemar yang baru-baru ini diperkenalkan; Chuck 70 De Luxe Heel, Chuck 70 De Luxe Wedge – yang menawarkan ketinggian hingga empat inci – dan Chuck 70 De Luxe Squared.

Kedua gaya tersebut mengubah bentuk sole depan Sepatu yang tadinya bentuk bundar ikonik menjadi satu dengan proporsi bersudut dan persegi untuk dimensi dan ekspresi yang benar-benar baru, sekaligus membangkitkan DNA Chuck Taylor yang menonjol di bagian atas – menampilkan detail jahitan, patch Converse berbentuk segi delapan, dan jalur warna klasik yang identik dengan merek tersebut.

Koleksi De Luxe baru diluncurkan bersamaan dengan serangkaian kolaborasi global dengan kolaborator kreatif wanita termasuk Martine Ali, Feng Chen Wang, dan Isabel Marant.

Dash Life

Gagas Rangkaian Produk Pakaian Bergaya Hidup Active Sporty, Dash Sports Meluncurkan Jenama Apparel Dash...

Track Tribe Showdown 2024

Dash Sports Gelar Track Tribe Showdown 2024, Ajang Kompetisi Lari Lintasan Di 3 Kota:...

Ibis Jakarta Raden Saleh Hadir di Ibukota

Brand Ekonomi Terkemuka Dunia Memperluas Portofolio Hotel Bergaya Kontemporer di Ibu Kota Indonesia  Ibis, brand ekonomi terkemuka dari...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here