Edge of Style Perempuan Muda ala Converse

Menghadirkan Kembali Ikonik Chuck Taylor dalam Koleksi De Luxe

  • Kampanye Edge of Style Mengajak Para Pegiat Fesyen untuk Tampil Beda Lebih Berani dengan Gaya Fesyen Mereka
  • Tampil Dengan Konsep Baru, Converse Indonesia Buka Gerai Baru di Grand Indonesia, Gelar Pesta Peluncuran Menghadirkan Koleksi De Luxe

Converse, sebagai pendukung kreativitas dan ekspresi diri, mendorong para penggemar untuk Menemukan Batas Gaya Mereka, dengan menambahkan gaya-gaya baru yang terliaht beda ke dalam koleksi De Luxe dan meluncurkan serangkaian kolaborasi menarik dengan perancang dan seniman perempuan.

Musim Semi ini, Converse mengedepankan gaya, kesesuaian, bentuk, dan fungsi dengan tambahan dua gaya baru dari koleksi sepatu Chuck, memadukan gaya klasik dengan Luxe.

Bergabung dengan produk favorit penggemar yang baru-baru ini diperkenalkan; Chuck 70 De Luxe Heel, Chuck 70 De Luxe Wedge – yang menawarkan ketinggian hingga empat inci – dan Chuck 70 De Luxe Squared.

Kedua gaya tersebut mengubah bentuk sole depan Sepatu yang tadinya bentuk bundar ikonik menjadi satu dengan proporsi bersudut dan persegi untuk dimensi dan ekspresi yang benar-benar baru, sekaligus membangkitkan DNA Chuck Taylor yang menonjol di bagian atas – menampilkan detail jahitan, patch Converse berbentuk segi delapan, dan jalur warna klasik yang identik dengan merek tersebut.

Koleksi De Luxe baru diluncurkan bersamaan dengan serangkaian kolaborasi global dengan kolaborator kreatif wanita termasuk Martine Ali, Feng Chen Wang, dan Isabel Marant.

Jelajahi Arab Saudi dan Temukan Keindahan Sejati Arabia di Jakarta, 1-5 Mei 2024

Arab Saudi Mengundang Wisatawan Indonesia untuk Menjelajahi Lebih dari Sekadar Perjalanan Spiritual Arab Saudi, yang...

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

- A word from our sponsor -